Whyte Balas KO Povetkin, Kans Duel Kolosal Lawan Wilder di Amerika

Minggu, 28 Maret 2021 - 11:47 WIB
loading...
Whyte Balas KO Povetkin, Kans Duel Kolosal Lawan Wilder di Amerika
Whyte Balas KO Povetkin, Kans Duel Kolosal Lawan Wilder di Amerika/The Sun
A A A
GIBRALTAR - Dillian Whyte balas pukul KO Alexander Povetkin membuka kans duel kolosal melawan Deontay Wilder di Amerika Serikat. Sinyal duel kolosal Whyte lawan Wilder dinyalakan promotor Eddie Hearn.

Hearn mengungkapkan bahwa dia dan Dillian Whyte tertarik pada duel kolosal dengan Deontay Wilder musim panas ini. Whyte membungkam kritikan kepadanya setelah secara mengesankan memukul KO Alexander Povetkin dalam duel ulang di Gibraltar.



Kemenangan KO ronde keempat memuluskan ambisinya membalaskan dendamnya dan mengembalikannya ke jalur juara dunia. Namun, dengan Anthony Joshua vs Tyson Fury akan bertarung dua kali dalam beberapa bulan mendatang, Whyte harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendapatkan gelar juara dunia.

Hearn mengungkapkan ada minat dalam pertarungan besar-besaran dengan mantan juara WBC Wilder yang belum pernah bertarung sejak kekalahan dari Fury di Las Vegas pada Februari lalu. ’’Saya ingin melihatnya segera kembali di musim panas, mungkin pergi ke Amerika Serikat dan bertarung di sana,’kata Hearn.

’’Kami menyerukan pertarungan Deontay Wilder dalam waktu yang sangat, sangat lama. [Wilder] sebenarnya DM Dillian Whyte dan berkata saya tidak akan pernah memberi Anda pertarungan itu. Bagi saya itu pertarungan kolosal. Saya ingin dia segera mungkin ke Amerika untuk pertarungan besar."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)