Empat Pebiliar Betarung di Semifinal Turnamen POBSI CUP di Palembang Sore Ini

Minggu, 28 Maret 2021 - 15:56 WIB
loading...
Empat Pebiliar Betarung di Semifinal Turnamen POBSI CUP di Palembang Sore Ini
Empat Pebiliar Betarung di Semifinal Turnamen POBSI CUP di Palembang Sore Ini. Foto: MNC Media
A A A
PALEMBANG - Empat atlet biliar memastikan diri melaju ke babak semi final setelah mengalahkan lawan-lawan mereka di babak perempat final Turnamen Biliar POBSI CUP IV di Palembang Minggu siang (28/3).

Empat atlet yang akan melanjutkan ke semi final adalah Andri atlet PON dari Kepulauan Riau, Irsal Nasution atlet PON dari Jawa Barat , Askamedi atlet PON dari Bengkulu dan atlet tuan rumah, Dodi.



Andri melaju ke babak semi final setelah mengalahkan lawannya, Rizky atlet PON dari Jambi dengan skor 8-2. Seperti diprediksi sebelumnya, pertandinagn kedua atlet muda berprestasi ini berlangsung menarik. Tetapi Andri bermain lebih rapi, sementara Rizky membuat beberapa kesalahan.

Irsal Nasution melaju ke semi final setelah mengalahkan atlet tuan rumah Agus Fuad dengan skor 8-1. Di babak semi final Irsal Nasution akan bertemu Andri.

Di partai perempat final lain, Askamedi mengalahkan atlet tuan rumah Ogud dengan skor 8-6, dan Dodi mengalahkan Achoy dari Lampung dengan skor 8-7. Di semi final Askamedi dari Bengkulu akan berhadapan dengan Dodi dari Sumatera Selatan. Dodi merupakan satu-satunya perwakilan tuan rumah yang masih bertahan.

Turnamen biliar POBSI Cup IV dilaksanakan oleh Pengurus Provinsi POBSI Sumatera Selatan bersifat open handicap, artinya terbuka untuk umum dengan aturan handicap yang ditetapkan oleh panitia. Babak final POBSI CUP IV dilaksanakan di Puslat Pengprov POBSI SUMSEL, di International Plaza Lantai 5 Palembang Minggu sore (29/3).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2289 seconds (0.1#10.140)