Jadi Pemain Terbaik Slovakia, Modal Milan Skriniar Bawa Inter Scudetto

Senin, 29 Maret 2021 - 07:01 WIB
loading...
Jadi Pemain Terbaik Slovakia, Modal Milan Skriniar Bawa Inter Scudetto
Jadi Pemain Terbaik Slovakia, Modal Milan Skriniar Bawa Inter Scudetto. Foto: IST
A A A
BRATISLAVA - Milan Skriniar dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Slovakia tahun Ini. Bek Nerazzurri mempertahankan gelarnya dari tahun lalu dan membawa pulang penghargaan edisi 2020 yang diselenggarakan Slovakian Football Association dan surat kabar Pravda.

Tak hanya itu, Skriniar juga keluar sebagai pemenang jajak pendapat Fan Award, menobatkannya sebagai pemain paling populer di antara para penggemar dengan meraih suara terbanyak. Dalam sebuah wawancara, Skriniar menginginkan penghargaan lebih dari itu.



“Nerazzurri belum memenangkan trofi selama bertahun-tahun. Saya ingin kami memenangkan sesuatu.” kata Skriniar kepada surat kabar Slovakia Pravda, dikutip Sempreinter, Minggu (28/3/2021).

Skriniar telah memainkan peranan penting di Inter Milan hingga klubnya kini memuncaki klasemen Serie A dengan jarak enam poin dari AC Milan . Dia mengaku sangat ingin memenangkan gelar bersama rekan-rekannya.

“Tentu saja saya sangat senang memenangkan penghargaan individu. Tapi saya juga ingin sukses dengan rekan satu tim saya.” kata Skriniar

Saat ini Skriniar tengah bergabung dengan skuat Timnas Slovakia menjelang laga di fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2022. Skriniar dan kompatriotnya dijadwalkan bentrok Siprus, Malta, dan Rusia.

Bek 26 tahun itu memulai debutnya bersama Inter pada tahun 2016. Dia pernah membela Sampdoria dan telah tampil sebanyak 37 kali untuk negaranya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)