Ronda Rousey Menganggur, Dana White: Dia Tak Akan Kembali ke UFC

Senin, 29 Maret 2021 - 03:03 WIB
loading...
Ronda Rousey Menganggur, Dana White: Dia Tak Akan Kembali ke UFC
Ronda Rousey Menganggur, Dana White: Dia Tak Akan Kembali ke UFC. Foto: IST
A A A
LAS VEGAS - Presiden UFC Dana White memastikan, mantan petarung, Ronda Rousey, tak akan kembali ke octagon. Apalagi saat ini Rousey diketahui masih menganggur usai meninggalkan WWE.

Rousey sampai saat ini masih menjadi ikon UFC. Dia menjadi salah satu juara wanita terlama UFC, sampai akhirnya dikalahkan Amanda Nunes pada 2016. Setelah itu, Rousey memilih pensiun dari MMA.



Setelah dari UFC, Rousey menuju adu gulat WWE. Namun, dia hanya bertahan selama tiga tahun saja, sebelum akhirnya meninggalkan WWE pada 2019, karena tak suka harus sering bepergian.

Hal itu memantik isu Rousey bakal kembali ke UFC. Apalagi mantan rivalnya di UFC dulu, Misha Tate akan comeback ke ring octagon. Tetapi, White memastikan jika hal itu tak akan menjadi kenyataan.

“Kalian jangan mulai macam-macam. Berbagai macam rumor sudah tersebar, dan bukan hal ini. Tetapi, saya kemarin memang baru berbicara dengannya. Dia positif tidak akan pernah kembali,” kata White dikutip The Sun,.

Tak heran banyak yang menantikan aksi Rousey. Disamping wajah cantiknya, dia merupakan petarung ulung. Rousey memulai kariernya sebagai atlet gulat setelah menekuni seni bela diri judo sejak masih berusia 11 tahun.

Prestasi Rousey selama menekuni judo bisa dibilang tidak sembarangan. Ya, wanita yang kini berusia 34 tahun tersebut berhasil meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Judo Junior di Budapest, Hungaria pada 2004.

Setelah puas dengan kariernya di judo, Rousey akhirnya memutuskan untuk turun dalam ajang UFC pada 2012. Di ajang UFC, popularitas Rousey pun semakin menjulang tinggi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)