Konten Dybala dan Kekasihnya Dihapus TikTok

loading...
Konten Dybala dan Kekasihnya Dihapus TikTok
Konten Dybala dan Kekasihnya Dihapus TikTok. Foto: Instagram
TURIN - Paulo Dybala dan Oriana Sabatini adalah sepasang kekasih yang cukup terkenal di dunia sepak bola. Semua itu tak terlepas dari seringnya Dybala dan Sabatini mengumbar kemesraan mereka di media sosial.

Ya, Dybala dan Sabatini memang sering membagikan momen kebersamaan mereka di muka mum melalui media sosial. Gara-gara hal itu, mereka pun dikenal sebagai pasangan yang amat mesra dan romantis.

Baca Juga: Dari Kejauhan, Paulo Dybala Merasa Tersiksa Melihat Derita Juventus

Baru-baru ini, Dybala dan Sabatini pun kompak mencoba melakukan sebuah challenge dan sudah mereka upload di TikTok. Sayangnya, video yang berlangsung hanya sepersekian detik itu langsung di take down alias dihapus oleh TikTok.

TikTok Sengaja menghapus konten challenge Dybala dan Sabatini karena dianggap video itu telah melanggar kebijakan layanan di platform tersebut. Konten TikTok Dybala dan Sabatini dianggap terlalu vulgar.



Lantas apa sebenarnya challenge yang dilakukan Dybala dan Sabatini? Jadi, Dybala dan kekasihnya itu mencoba untuk menirukan sebuah tantangan di mana Sabatini bakal diangkat hanya dengan satu tangan saja oleh pemain asal Argentina tersebut.

Dybala mengangkat Sabatini melalui selangkangan perempuan cantik berusia 24 tahun itu. Seharusnya, saat Dybala mengangkat Sabatini, perempuan berpaspor Argentina itu harus diam seperti video-video challenge tersebut.

Akan tetapi, Sabatini kerap kali berteriak dan Dybala sampai mengulang tiga kali. Menurut TikTok, konten itu tampaknya terlalu vulgar sehingga harus dihapus oleh pihak mereka tanpa memberitakan Sabatini peringatan sama sekali.

Sabatini pun kesal karena videonya challenge-nya bersama Dybala telah dihapus oleh TikTok. Menariknya, ternyata video tersebut bukan pertama kali dihapus begitu saja oleh TikTok. Sebab sebelumnya ada beberapa video Sabatini yang juga ditake down oleh platform media sosial tersebut.

“TikTok menghapusnya lagi, seperti biasa,” keluh Sabatini, seperti yang dilansir dari Lanacion, Minggu (28/3/2021).

Terlepas dari masalah itu, Dybala dan Sabatini tetaplah menjadi pasangan yang menarik untuk diikuti. Mereka yang saling kenal di konser Ariana Grande pada 2017 silam kini sudah menjadi pasangan yang amat serasi.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top