Kualifikasi Piala Dunia 2022: Prancis Gunduli Kazakhstan

Minggu, 28 Maret 2021 - 22:00 WIB
loading...
Kualifikasi Piala Dunia 2022: Prancis Gunduli Kazakhstan
Prancis memetik poin sempurna saat menjalani laga kedua Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Hasil positif itu diraih saat bertamu ke markas Kazakhstan di Astana Arena, Minggu (28/3/2021) malam WIB / Foto: Twitter Timnas Prancis
A A A
NUR - SULTAN - Prancis memetik poin sempurna saat menjalani laga kedua Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Hasil positif itu diraih saat bertamu ke markas Kazakhstan di Astana Arena, Minggu (28/3/2021) malam WIB.

Pada pertandingan ini Prancis mematok target besar, yakni membawa pulang tiga poin. Karena itu, Deschamps sengaja menerapkan pola permainan menyerang dengan menurunkan Thomas Lemar, Griezmann, dan Ousmane Dembele untuk membantu Anthony Martial dalam menggedor lini pertahanan tuan rumah.

BACA JUGA: Piala Menpora 2021: Persebaya Beri Madura United Kekalahan Pertama

Kendati Prancis memiliki pemain bertabur bintang, namun Les Blues hanya mampu mencetak dua gol saja. Kedua gol itu masing-masing dicetak Dembele pada menit 19 dan Serhiy Malyi (44').

BACA JUGA: Duet Quartararo-Vinales Tercepat di Sesi Pemanasan MotoGP Qatar 2021

Kedua gol itu tercipta di babak pertama. Uniknya, selama 45 menit pertama Prancis hanya mampu melepaskan satu tendangan saja yang berhasil menggetarkan gawang tuan rumah.

Berkat hasil positif ini Prancis sudah mengumpulkan empat poin dari sekali menang dan sekali seri. Prancis saat ini berada di peringkat pertama Grup D, sedangkan Kazakhstan menempati posisi juru kunci.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)