Habisi Stipe Miocic, Francis Ngannou Ditantang Duel Jon Jones

Senin, 29 Maret 2021 - 06:39 WIB
loading...
Habisi Stipe Miocic, Francis Ngannou Ditantang Duel Jon Jones
Habisi Stipe Miocic, Fancis Ngannou Ditantang Duel Lawan Jon Jones/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Menang KO brutal atas Stipe Miocic dalam UFC 260, Francis Ngannou langsung mendapat tantangan bertarung dari Jon Jones . Petarung UFC asal Kamerun itu ditantang Jones menyusul kemenangan KO brutal ronde 2 atas Stipe Miocic.

Ngannou merebut gelar kelas berat dari cengkeraman Miocic dengan kemenangan KO ronde kedua yang brutal di acara utama UFC 260 di Las Vegas.Jones, yang bersiap untuk pindah ke Kelas Berat, sedang menonton pertarungan dua raja Kelas Berat itu dari kenyamanan sofa dan membuat niatnya untuk menghadapi Ngannou sesaat setelah melihatnya mengklaim sabuk juara.

Dia tweeted: "Ayo, bermain, sayang."



Bones kemudian menindaklanjuti tweet itu dengan mendesak UFC untuk memenuhi tuntutannya mengenai kenaikan gaji. Dia menambahkan: "Tunjukkan uangnya."

Presiden UFC Dana White terbuka untuk membuat pertarungan tetapi mengklaim Jones harus mempertimbangkan untuk turun ke kelas menengah setelah melihat Ngannou menghabisi Miocic.

Selama konferensi pers pasca pertandingan, dia berkata: "Jika saya Jon Jones dan di rumah menonton pertandingan ini, saya pindah ke kelas 83,9Kg."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)