alexametrics

Roger Federer Dekati Kekayaan Messi dan Ronaldo

loading...
Roger Federer Dekati Kekayaan Messi dan Ronaldo
Roger Federer berhasil mendekati kekayaan yang dimiliki Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Foto : Reuters
A+ A-
ZURICH - Petenis Roger Federer mendekati kekayaan yang diperoleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Berdasarkan laporan Sport Casting, Federer berada di posisi kelima atlet terkaya dunia.

Dari data yang diliris, Rabu (20/5/2020), Federer sampai 2020 berhasil mendulang 93,4 Juta Dolar AS atau Rp1,4 Triliun. Sementara posisi keempat ditempati Canelo Alvarez (94 Juta Dolar AS) dan Neymar di urutan ketiga dengan pendapatan 105 Juta Dolar AS.

Lalu berapa pendapatan Messi dan Ronaldo? Jika bicara penghasilan ternyata Messi masih lebih baik dari Ronaldo. Bintang Barcelona itu setidaknya sekarang ada di peringkat pertama dengan 127 Juta Dolar AS. Adapun Ronaldo berpenghasilan 109 Juta Dolar AS.



Federer menjadi satu-satunya petenis yang menyeruak ke deretan atlet terkaya dunia. Selain dari pendapatan di beberapa turnamen, kocek petenis Swiss bertambah dari iklan arloji mewah dunia, Rolex.

Tak hanya dari merek-merek mewah, Federer juga beralih ke merek pakaian Jepang, Uniqlo. Mantan duta besar Nike telah dipercaya Uniqlo sebagai bintang iklan sejak 2018 dengan kesepakatan yang dilaporkan 300 Juta Dolar AS dengan durasi selama 10 tahun.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak