Ini Kata Kevin Sanjaya Terkait Peristiwa All England 2021

Senin, 29 Maret 2021 - 10:30 WIB
loading...
Ini Kata Kevin Sanjaya Terkait Peristiwa All England 2021
Kevin Sanjaya atlet bulu tangkis kebanggan Tanah Air, akan bercerita mengenai kisah dari tim Indonesia yang dipaksa mundur dari All England 2021. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Kevin Sanjaya atlet bulu tangkis kebanggan Indonesia, dia juga merupakan salah satu atlet yang ikut berlaga di All England 2021. Dirinya akan bercerita mengenai kisah dari tim Indonesia yang dipaksa mundur dari All England 2021 di program K-Talk. K-Talk Palu program seru yang bisa mendekatkan fans dengan para artis idola mereka yang selalu punya banyak cerita menarik untuk dibahas.

Seperti beberapa artis berikut yang pernah datang ke K-Talk Palu, ada Brisia Jodie dengan kisahnya menghadapi haters yang sering membully dirinya, ada Millen Cyrus dengan segala kisah kontroversialnya selama dalam masa tahanan, ada Keisya dengan kisahnya yang harus kehilangan seseorang terpenting baginya saat sedang karantina Idol, dan yang baru saja ada Tiara dengan kisahnya yang pernah jadi korban ghosting lelaki.

Tim Indonesia yang dipaksa mundur dari All England 2021 sangat mengecewakan seluruh pihak Indonesia baik dari pemain ataupun orang di balik tim. Dimana tim bulutangkis Indonesia yang sedang berlaga di All England 2021 diharuskan untuk isolasi mandiri selama 10 hari karena sempat berada dalam pesawat yang sama dengan orang yang dinyatakan positif Covid-19.

Daripada menerka-nerka terkait apa yang yang sebenarnya terjadi dengan peristiwa tersebut, Kevin Sanjaya akan bercerita banyak terkait peristiwa All England 2021, namun bukan hanya berbagi cerita tentang peristiwa tersebut, Kevin juga akan membagikan beberapa kisah pribadinya dan cerita seru lainnya. Tunggu selengkapnya segera di K-Talk Palu dalam aplikasi RCTI+ .

Udah siap buat cerita seru bareng Kevin Sanjaya? Kalau kamu udah punya pertanyaan menarik yang mau kamu tanya ke Kevin, langsung aja siapin pertanyaan nya disini https://www.instagram.com/p/CM4aO3oFZeY/ Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+.

Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya.

Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2809 seconds (0.1#10.140)