Ketum BaPSPI Beberkan Target di 2021

Senin, 29 Maret 2021 - 23:02 WIB
loading...
Ketum BaPSPI Beberkan Target di 2021
Ketua Umum Badan Pembinaan Sepak Bola Prestasi Indonesia (BaPSPI) periode 2020/2025, Eko Setyawan menyampaikan beberapa target BaPSPI 2021 / Dok: BaPSPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Badan Pembinaan Sepak Bola Prestasi Indonesia (BaPSPI) periode 2020/2025, Eko Setyawan menyampaikan beberapa target BaPSPI 2021. Target pertama yang dilaksanakan dalam waktu dekat adalah melantik seluruh pengurus ketua BaPSPI provinsi setelah pelantikan ketua BaPSPI provinsi dilanjutkan pelantikan ketua BaPSPI kabupaten/kota.

Kedua, membuat miniatur turnamen yang akan diikuti Sekolah Sepak Bola (SSB), sekolah, perguruan tinggi sebagai bentuk nyata implementasi inpres No 3 tahun 2019. "Masih ada beberapa program kerja BaPSPI 2021 seperti sertifikasi pelatih Dll," kata Eko Setyawan dalam keterangan persnya, Senin (29/3/2021).

Eko juga meminta Sekjen BaPSPI, Yudo Hadiyanto untuk mempercepat pelantikan ketua BaPSPI provinsi dan melakukan rakernas supaya cita-cita BaPSPI untuk menjadi badan organisasi punya andil dalam membantu pemerintah membangun percepatan pembangunan sepak bola Indonesia dapat tercapai.

BACA JUGA: Raih Dua Kemenangan Beruntun di Piala Menpora, Persebaya Dinilai Belum Aman

Eko menjelaskan saat ini ia menjalankan organisasi yang memiliki anggota di seluruh Indonesia masih secara mandiri dan dari sponsor. "Kita masih terus rumuskan dan koordinasi dengan beberapa kementerian terkait inpres No 3 tahun 2019 semoga saja beliau beliau yang terkait bisa melihat dan mendukung kami (BaPSPI) yang nyata untuk anak bangsa dalam pembangunan sepak bola Indonesia," cetus Eko.

BACA JUGA: Piala Menpora 2021: Persib Bandung Kandaskan Persita Tangerang

Pada Minggu (28/3), Eko menggelar Rapat Kerja (Raker) membahas inpres No 3 tahun 2019 dan membahas program kerja BaPSPI 2021 serta penyerahan SK kepada beberapa wakil ketua dan kepala bidang serta kepala koprasi BaPSPI. "Alhamdulillah hari ini komplet dan sudah tercukupi susunan kepengurusan BaPSPI pusat dengan di serahkan nya SK masing masing posisi dan di jelaskan serta disosialisasikan program kerja BaPSPI serat dibahas tuntas AD,ART, JUKLAK, JUKDIS, seluruh pengurus pusat dapat menjalankan tugas tugas nya sesuai tupoksi masing masing," pungkas Eko Setyawan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2444 seconds (0.1#10.140)