Fans Restui Liverpool Tukar Firmino dengan Luis Suarez

Selasa, 30 Maret 2021 - 05:01 WIB
loading...
Fans Restui Liverpool Tukar Firmino dengan Luis Suarez
Fans Restui Liverpool Tukar Firmino dengan Luis Suarez. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Hasrat Liverpool untuk memulangkan Luis Suarez pada bursa transfer musim panas tahun ini dapat dukungan penggemar. Transfer Suarez ke Liverpool diyakini akan melibatkan Roberto Firmino .

Sejak tahun lalu, banyak rumor tentang Suarez— terutama sejak penyerang Uruguay itu tersisih dari skuat utama Barcelona. Beredar kabar Liverpool tergoda memboyong kembalo Suarez ke Anfield.



Di Spanyol, kabar tersebut seperti menjadi bola liar. Media-media setempat memberitakan bahwa Atletico Madrid tak keberatan melepas Suarez asalkan ditukar dengan Roberto Firmino.

Meski baru sebatas rumor, fans Liverpool di media sosial menyambut baik wacana tersebut. Gampangnya, suporter The Reds merestui Liverpool menukar Firmino dengan Suarez di bursa transfer musim panas.

“Fans Liverpool meminta Firmino untuk pergi,” demikian kutipan laporan media-media Spanyol, dikutip footballtransfertavern.com.

Faktanya, Firmino memang belakangan agak kesulitan bermain bersama Liverpool. Penyerang 29 tahun asal Brasil telah berjasa membantu Liverpool memenangkan gelar Liga Champions dan Liga Inggris, tetapi sejak kedatangan Diogo Jota pamornya berkurang.

Menurut El Gol Digital, Atletico Madrid cukup yakin bisa kembali mengembalikan performa Roberto Firmino ke depan. Toh, kontrak Suarez bersama mereka akan berakhir tahun depan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)