Wajah Cantik Petinju Wanita Ini Tiba-Tiba Bengkak Sebesar Bola Tenis!

Selasa, 30 Maret 2021 - 08:17 WIB
loading...
Wajah Cantik Petinju Wanita Ini Tiba-Tiba Bengkak Sebesar Bola Tenis!
Ngeri! Wajah Cantik Petinju Wanita Ini Tiba-Tiba Bengkak Sebesar Bola Tenis!/The Sun
A A A
Ngeri! Wajah cantik petinju wanita Cheyenne Hanson tiba-tiba berubah membengkak sebesar bola tenis saat bertarung melawan Alina Zaitseca. Petinju cantik asal Jerman mengalami cedera di bagian mata yang membengkak mengerikan sehingga memaksa pertarungannya melawan Zaitseva dihentikan.

Hanson diputuskan mendapat kemenangan keputusan teknis karena dia unggul dalam penghitungan angka sebelum duel dihentikan. Si cantik Hanson kemudian membagikan proses sebelum dan sesudah wajahnya tiba-tiba membengkak dalam unggahan di Instagram. Para fans dengan cepat merespons dan mendoakannya segera pulih.



Hanson memenangkan Kejuaraan Jerman Internasional BDB yang kosong dengan kemenangan brutal. Dia mencatat rekor menjadi delapan kemenangan dalam sembilan pertarungan dengan enam kemenangan KO.

Cederanya mirip dengan yang diderita petarung UFC Joanna Jedrzejcyzk tahun lalu.Jedrzejcyzk nyaris tidak bisa dikenali setelah pertarungan sensasionalnya dengan Weili Zhang di UFC 248.

Zhang mempertahankan mahkota kelas jerami melawan mantan juara, Jedrzejczyk dan mereka meninggalkan semuanya di octagon dalam laga yang dijuluki pertarungan wanita terhebat dalam sejarah UFC.



Tapi keduanya kemudian dilarikan ke rumah sakit karena mengalami wajah babak belur dan memar. Reporter ESPN Ariel Helwani mengonfirmasi Jedrzejczyk keluar dari rumah sakit tanpa cedera yang signifikan
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2777 seconds (0.1#10.140)