Ini Lima Klub Elite Berpeluang Rekrut Sergio Aguero

Selasa, 30 Maret 2021 - 17:01 WIB
loading...
Ini Lima Klub Elite Berpeluang Rekrut Sergio Aguero
Sergio Aguero tak akan kehilangan pekerjaan begitu lepas dari Manchester City/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Sergio Aguero tak akan kehilangan pekerjaan begitu lepas dari Manchester City . Banyak klub lain yang ingin mengikatnya karena kualitasnya masih dapat diandalkan. Akan menarik diikuti klub mana yang akan menjadi pelabuhan berikutnya Aguero.

Aguero mengakhiri 10 tahun perjalanannya bersama Manchester City pada akhir musim 2020/2021. Bintang asal Argentina itu akan pergi secara gratis karena kontraknya habis pada 30 Juni mendatang.

.

Sejauh ini, klub Inggris Manchester United disebut-sebut ingin mengikatnya. Tapi, rumor juga menyeruak tentang ketertarikan klub Prancis Paris Saint-Germain. Berikut lima klub yang mungkin menjadi pelabuhan baru Aguero pada musim depan, mengutip dari berbagai sumber.

.

5. Manchester United

Manchester United sedang mencari sosok penyerang berkualitas untuk memperkuat lini depan mereka. Sebab, penampilan Anthony Martial dan Edinson Cavani kurang meyakinkan pada musim ini.

.

Legenda Man United, Paul Ince, pun menyarankan mantan timnya untuk merekrut Aguero yang kualitasnya telah terbukti di Liga Inggris dan Eropa. "Bukannya Harry Kane dan Erling Braut Haaland. Satu-satunya jawaban untuk Man United adalah Sergio Aguero. Dia mungkin akan meninggalkan Man City, mengapa Man United tidak bergerak untuknya?" ujar Paul Ince, mengutip dari Sportsmole.

4. Barcelona

Barcelona belum menemukan pengganti Luis Suarez yang hengkang ke Atletico Madrid pada awal musim ini. Hal itu membuat sebagian besar beban untuk mencetak gol berada di pundak sang kapten, Lionel Messi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)