Milasari Kusumo Anggraini Terpilih sebagai Ketua FTPI

Selasa, 30 Maret 2021 - 22:04 WIB
loading...
Milasari Kusumo Anggraini Terpilih sebagai Ketua FTPI
Milasari Kusumo Anggraini terpilih secara aklamasi sebagai ketua Federasi Tinju Profesional Indonesia (FTPI)
A A A
JAKARTA - Milasari Kusumo Anggraini terpilih secara aklamasi sebagai ketua Federasi Tinju Profesional Indonesia (FTPI). Milasari yang juga dikenal sebagai promotor tinju profesional wanita Indonesia dengan bendera V's Boxing Promotions, didaulat menggantikan ketua periode sebelumnya Neneng A Tuty, dalam rapat koordinasi FTPI yang dibuka sekaligus dipimpin oleh staf ahli Menpora bidang Mahasiswa dan Kepemudaan,Prof. DR. Paiman Raharjo, M.M, M.Si serta turut dihadiri juga para pendiri, dewan pembina dan peninjau yang diselenggarakan, Selasa (30/3/2021).

Dalam sambutannya Milasari berterima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya dan berharap mendapat dukungan yang solid dari dewan pembina dan kepengurusan yang nantinya akan ditunjuk secara musyarawarah dalam rakernas FTPI dalam waktu dekat. "Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya, mulai dari Ketua periode sebelumnya, pengurus dan dewan pembina atas amanah yang diberikan kepada saya," kata Milasari dalam keterangan persnya.

"Tentunya saya tidak bisa bekerja sendirian dan berharap kerjasama yang solid untuk memajukan tinju profesional dan semoga kedepannya FTPI bisa melahirkan juara dunia dari Indonesia," sambung Milasari.

BACA JUGA: Cerita Dillian Whyte Robohkan Tyson Fury dan Menghajarnya di Ring

Milasari memaparkan kedepannya perlu adanya teknologi untuk mendukung kemajuan tinju profesional di Tanah Air. Agenda terdekat saat ini Milasari berupaya membenahi kepengurusan yang baru yang akan ditetapkan dalam rakernas FTPI dalam waktu dekat.
Milasari Kusumo Anggraini Terpilih sebagai Ketua FTPI

"Kami akan mendekatkan dengan teknologi dan juga melakukan berbagai terobosan yang ada. Yang terpenting semua pengurus harus bahu membahu membesarkan FTPI secara organisasi bukan dengan kepentingan individu. Harapan lainnya juga akan lahir banyak promotor dan event tinju pro di Tanah Air di bawah naungan FTPI," katanya lagi.

BACA JUGA: Wajah Cantik Petinju Wanita Ini Tiba-Tiba Bengkak Sebesar Bola Tenis!

"Hal lain, seperti yang disampaikan Prof.DR. Paiman Raharjo yang mendorong FTPI untuk bekerja sama dengan kampus-kampus membangun sasana tinju supaya bisa muncul talenta petinju profesional Indonesia yang dapat berbicara dan berprestasi di tingkat Internasional," pungkasnya.

Dalam waktu dekat FTPI tengah mempersiapkan event berskala nasional antara lain Piala Menpora yang rencananya akan diadakan pada bulan Agustus mendatang.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)