Kalah KO Brutal, Stipe Miocic Dilarang Bertarung 2 Bulan

Rabu, 31 Maret 2021 - 08:16 WIB
loading...
Kalah KO Brutal, Stipe Miocic Dilarang Bertarung 2 Bulan
Kalah KO Brutal, Stipe Miocic Dilarang Bertarung 2 Bulan/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Kekalahan KO brutal dari Francis Ngannou memaksa mantan juara UFC Kelas Berat Stipe Miocic dilarang bertarung dua bulan. Miocic dilarang bertarung dua bulan dengan pertimbangan medis setelah secara brutal di-KO Ngannou di ronde 2.

Petarung UFC berusia 38 tahun itu langsung dilarikan ke rumah sakit setelah masa dilengserkan oleh Ngannou dari takhta raja Kelas Berat dalam pertarungan brutal di UFC 260. Miocic terjengkang setelah dihantam hook kiri counter dahsyat dari Ngannou.



Miocic sudah goyah setelah KO dan dikirim untuk perawatan medis lebih lanjut beberapa saat setelah kekuasaannya berakhir. Karier Miocic dalam tanda tanya besar setelah kekalahan KO brutal tersebut. Para penggemar pun menunggu untuk mengetahui apakah Miocic akan kembali untuk pertarungan trilogi.

Namun, dia harus menunggu beberapa saat untuk pemulihan selama 60 hari karena kerusakan yang dideritanya akhir pekan lalu. Pelarangan bertarung dikeluarkan oleh Komisi Atletik Nevada dan dirilis di mixedm Partialarts.com.

Dan mereka mengkonfirmasi bahwa Miocic dilarang bertarung selama dua bulan. Sementara itu, Ngannou juga mendapat penangguhan. Petarung UFC ketiga dari Afrika yang menjadi jawara UFC itu diskors selama 30 hari.



Bos UFC Dana White tidak tahu apa-apa tentang masa depan Miocic, yang baru-baru ini dia klaim sebagai duel kelas berat terbesar dalam sejarah UFC. Berbicara dalam konferensi pers pasca-pertarungan, dia berkata: "Saya tidak tahu bagaimana masa depan Stipe.

"Jelas setelah pertarungan ini, dia harus pulang dan memulihkan diri, menghabiskan waktu bersama keluarganya dan kita akan membicarakan apa selanjutnya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0082 seconds (0.1#10.140)