Peminat Melimpah, Erling Haaland Jadi Proyek Raksasa Raiola

Rabu, 31 Maret 2021 - 18:01 WIB
loading...
Peminat Melimpah, Erling Haaland Jadi Proyek Raksasa Raiola
Penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland diminati banyak klub/Foto/bundesliga.com
A A A
MILAN - Agen Mino Raiola bakal menangguk untung dengan larisnya penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland di bursa transfer pemain musim panas 2021. Raiola, agen Haaland, menunggu klub dengan bayaran tertinggi jika ingin meminang kliennya itu.

Haaland merupakan idaman bagi klub-klub elite Eropa karena kemampuan mencetak golnya yang luar biasa. Raiola akan memanfaatkan kondisi ini untuk bisa mengeruk keuntungan sebanyak mungkin.

.

Haaland sebenarnya masih berusia 20 tahun. Tapi, mampu menunjukkan kelasnya sebagai pemain top dengan mencetak gol secara konsisten. Di sepanjang musim 2020/2021, Haaland tercatat telah membukukan 33 gol dan delapan assist dari 31 kali bertanding.

.

Dengan catatan impresif tersebut, tak mengherankan jika klub-klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester City, Bayern Muenchen, hingga Chelsea santer dikabarkan bakal memboyong Haaland di bursa transfer musim panas 2021.

.

Haaland sejatinya punya masa kontrak hingga 30 Juni 2024 di Dortmund dan dia berulang kali mengatakan kesetiannya untuk Die Borussen. Akan tetapi, Raiola telah membuka tirai penawaran. Dengan gayanya yang khas, Raiola siap mengadu klub-klub tajir untuk memberi penawaran tertinggi.

"Dengan Haaland, semua orang salah mengira. Dia melakukan banyak hal lebih cepat dari yang dibayangkan semua orang. Haaland berada di depan dalam hal perkembangannya sendiri," kata Raiola kepada The Athletic, Rabu (31/3/2021).

"Bocah ini - saya 100% yakin dan semua orang yakin - bisa pindah ke klub mana pun, di mana pun dia mau. Dia sudah di level ini dan dia bisa melakukannya tahun lalu. Tapi mungkin tahun lalu masih ada yang mengatakan, 'Oh, dia di Red Bull, bisakah dia melakukannya di klub lain?” lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4215 seconds (0.1#10.140)