Persija Tanpa Bek Andalan Saat Jumpa Bhayangkara di Piala Menpora

Rabu, 31 Maret 2021 - 17:05 WIB
loading...
Persija Tanpa Bek Andalan Saat Jumpa Bhayangkara di Piala Menpora
Persija Jakarta kehilangan salah satu bek adalannya saat nanti bentrok Bhayangkara Solo FC di Piala Menpora 2021. Marco Motta harus absen akibat cedera. Foto: persija.id
A A A
MALANG - Persija Jakarta tidak bisa menurunkan salah satu bek adalannya saat nanti bentrok Bhayangkara Solo FC di Piala Menpora 2021 . Marco Motta urung mengikuti laga penutup penyisihan Grup B sore nanti karena mengalami cedera kaki.



Motta yang berperan sebagai bek sayap menepi hingga dua pekan karena tungkai atas bagian dalam bermasalah ketika melibas Borneo FC 4-0, Sabtu (27/3). Pemain asal Italia itu ditarik keluar pada menit ke-49 setelah sempat mencetak gol di penghujung babak pertama.

Setelah melakukan pemeriksaan, dokter Persija, Donny Kurniawan menyebut cedera yang dialami Motta tergolong ringan. Namun, pria yang akrab disapa Docbro ini enggan ambil risiko dengan memaksanya ikut bermain melawan Bhayangkara FC.

“Saya memahami pentingnya pertandingan itu, tetapi bagi saya kesehatan atlet yang menjadi utama. Marco Motta mengalami cedera pada tungkai atas bagian dalam. Kita telah melakukan pemeriksaan menyeluruh dan saat ini cedera ini tergolong ringan,” jelas ungkap Docbro

“Tetapi itu mempunyai risiko perburukan bila kita paksakan (bertanding). Motta membutuhkan rehabilitasi dan rekondisi 7 sampai 14 hari dan setelah itu baru kita lihat lagi perkembangannya,” lanjutnya di situs resmi Persija.



Dengan demikian, Motta dipastikan akan absen membela Maca Kemayoran dalam laga terakhir Grup B Piala Menpora 2021 menghadapi Bhayangkara FC. Laga penentu itu akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Rabu (31/3/2021).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.8969 seconds (0.1#10.140)