Main MotoGP Virtual, Valentino Rossi Merasa Aneh

Senin, 13 April 2020 - 11:50 WIB
loading...
Main MotoGP Virtual, Valentino Rossi Merasa Aneh
Valentino Rossi merasa aneh dirinya main di MotoGP virtual. Foto : Crash
A A A
SPIELBERG - Valentino Rossi merasa aneh untuk kali pertama berlomba di MotoGP Virtual Race. Ini adalah pengalaman pertama setelah di lomba sebelumnya The Doctor enggan ambil bagian.

Jika dibandingkan pembalap lainnya, Rossi dianggap paling lemah dalam lomba kedua yang mengambil settingan Red Bull Ring, Minggu (12/4) lalu. Meski begitu, Rossi mengaku sangat menikmati game tersebut.

“Main MotoGP di PlayStation benar-benar aneh! Itu adalah pengalaman baru bagi saya. Saya suka bermain online dengan teman-teman, tetapi saya lebih kompetitif dengan permainan roda empat. Namun, saya bersenang-senang. Saya mencoba bertarung!" ungkap Rossi dikutip Crash, Senin (13/4).

Sementara Rossi yang tetap bersemangat untuk kembali ke balapan nyata, mendesak semua penggemar MotoGP untuk mengikuti instruksi otoritas kesehatan di tengah pandemi virus corona. Pembalap senior itu pun agar semua pulih dengan cepat.

“Saya berharap semua penggemar MotoGP bersenang-senang. Kita harus terus menghormati aturan karantina, kita harus tinggal di rumah agar kita dapat kembali ke kehidupan normal sesegera mungkin. Saya berharap dapat melihat para penggemar lagi lain kali ketika saya melakukan balapan virtual."

Walaupun MotoGP belum mengonfirmasi apakah Virtual Race ketiga akan berlangsung dan siapa yang akan terlibat, balapan lain diperkirakan akan disiapkan dalam waktu dua pekan untuk bertepatan dengan peluncuran video game MotoGP baru.
(dwi)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2933 seconds (0.1#10.140)