Wright-Phillips Ragu Aguero Hijrah ke MLS

Kamis, 01 April 2021 - 06:31 WIB
loading...
Wright-Phillips Ragu Aguero Hijrah ke MLS
Shaun Wright-Phillips mengaku terkejut dengan keputusan Sergio Aguero untuk tak membarui kontraknya bersama Manchester City yang berakhir 30 Juni mendatang. Pernyataan penyerang asal Argentina itu setidaknya menarik banyak opini / Foto: Independent
A A A
MANCHESTER - Shaun Wright-Phillips mengaku terkejut dengan keputusan Sergio Aguero untuk tak membarui kontraknya bersama Manchester City yang berakhir 30 Juni mendatang. Pernyataan penyerang asal Argentina itu setidaknya menarik banyak opini.

Salah satunya tentang kemungkinan Aguero hijrah ke Major League Soccer (MLS). Tetapi mantan pemain sayap City itu ragu jika Aguero pergi ke Amerika Serikat.

Wright-Phillips sepertinya lebih setuju jika Aguero pindah ke Barcelona. Klub raksasa La Liga Spanyol itu telah lama dikaitkan dengan masa depan pemain berusia 32 tahun tersebut.

BACA JUGA: UEFA Hapus Batas 30% Jumlah Penonton

Wright-Phillips menjelaskan Barcelona bisa menjadi pilihan yang tepat buat Aguero . Sebab, dia masih memiliki rasa lapar. Sementara ke MLS, tambahnya, terlalu dini buat Aguero mengambil langkah tersebut.

"Bagi saya, itu pasti akan menjadi klub yang lebih besar dari pada satu di MLS. Saya tidak berpikir Aguero akan pergi ke Amerika. Seratus persen, jika dia tetap bugar dia punya lebih banyak untuk diberikan. Dia masih terlihat kuat, dia masih terlihat lapar," kata Wright-Phillips dikutip dari Stats Perform News, Kamis (1/4/2021).

"Permainan yang saya saksikan saat Aguero bermain, dia melakukan beberapa pergerakan yang sangat baik, dan mereka tidak benar-benar memberinya bola di posisi itu. Dia masih punya banyak hal untuk diberikan, dan saya pikir dia menikmatinya. Saya belum melihatnya berlayar ke Amerika."

BACA JUGA : Ban Kapten yang Dibanting Ronaldo di Markas Serbia Dilelang

Lebih jauh, Wright-Phillips merasa masa depannya tergantung pada bagaimana musim ini berjalan. Dikatakannya, Aguero masih memiliki peluang untuk memenangkan trofi Liga Champions karena dia memang pantas mendapatkannya.

"Itu hanya akan menyelesaikan kariernya dengan sempurna sebagai pemain City untuk memenangkan segalanya."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)