Ryan Garcia Pamer Kecepatan Pukulan Yang Membuatnya Jadi Raja KO

Kamis, 01 April 2021 - 11:13 WIB
loading...
Ryan Garcia Pamer Kecepatan Pukulan Yang Membuatnya Jadi Raja KO
Ryan Garcia Pamer Kecepatan Pukulan Yang Membuatnya Jadi Raja KO/The Sun
A A A
Ryan Garcia memamerkan kecepatan pukulan luar biasa yang membuatnya menjadi petinju raja KO di usianya yang masih 22 tahun. Kingry –julukan Ryan Garcia—sekali lagi memukau para penggemar dengan kecepatan pukulan tangannya yang luar biasa.

Juara Kelas Ringan sementara WBC itu memamerkan kecepatan pukulannya yang memakan banyak petinju dalam beberapa tahun terakhir.Dan, Garcia mengingatkan 8,6 juta pengikut Instagram-nya melalui video 'tantangan kecepatan' terbaru.



Petinju berusia 22 tahun itu tampaknya tidak puas dengan dirinya sendiri, bersumpah untuk 'menjadi lebih cepat'. The Flash menulis: ’’Tantangan kecepatan @gymshark, kunci untuk meningkatkan kecepatan adalah dengan percaya bahwa Anda bisa melaju lebih cepat !!!

’’Aku akan menjadi lebih cepat.’’

Penggemar tinju sekali lagi dibuat terpana oleh kecepatan Ryan Garcia, termasuk Logan Paul. Yang lain berkata: ’’Aku akan meneleponmu ketika seseorang menghancurkan hatiku sehingga kamu bisa mengalahkannya.’’

Seorang penonton yang terpana hanya berkomentar: ’’Tidak nyata.’’



WBC telah memerintahkan Ryan Garcia yang memiliki rekor 21-0 (18 KO) itu untuk menghadapi Javier Fortuna dalam pertandingan berikutnya, menghilangkan harapan dia untuk melawan Devin Haney.

Bos Matchroom Boxing Eddie Hearn sangat ingin membuat pertarungan tetapi dibuat bingung oleh keengganan Ryan Garcia untuk menghadapi The Dream. ’’Saya pikir [WBC] dapat memerintahkan Garcia- [Javier] Fortuna karena Garcia seharusnya melawan Devin Haney,’’ujar Hearn.

’’Jadi, ini sangat aneh. Ada banyak uang untuk pertarungan itu [Haney-Garcia]. DAZN akan sangat menyukainya. Tapi dia ingin uang, Garcia, jadi kenapa tidak melawan Haney?”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)