Barcelona Cari Pengganti Pique, Bek Lazio Luiz Felipe Masuk Radar Transfer

Minggu, 19 April 2020 - 07:00 WIB
loading...
Barcelona Cari Pengganti Pique, Bek Lazio Luiz Felipe Masuk Radar Transfer
Barcelona sedang mencari sosok penggati Gerard Pique untuk menghuni posisi bek tengah. Nama bek Lazio, Luiz Felipe masuk radar transfer. Foto: Daily Mail
A A A
BARCELONA - Barcelona sedang mencari sosok penggati Gerard Pique untuk menghuni posisi bek tengah. Nama bek Lazio, Luiz Felipe disebut-sebut sebagai target yang pas.

Pique selama dekade terakhir menjadi bagian penting dalam urusan bertahan. Namun, di usianya yang sudah 33 tahun, Barcelona dianggap perlu merekrut bek tangguh baru.

Luiz Felipe yang kini tampil bersama Lazio usianya baru 23 tahun. Meski masih muda, Felipe telah menjadi pemain paling menonjol di jantung pertahanan klub ibu kota Italia tersebut.

Lazio kemungkinan besar tidak akan rela melepas pemain andalannya tersebut ke Barcelona. Namun, menurut laporan di Italia, jika tawaran El Barca menggiurkan, Lazio akan menjual sang pemain.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Lazio akan memanfaatkan ketertarikan Barcelona untuk melambungkan harga Luiz Felipe. Pemain yang dibeli dengan harga 1 juta euro pada 2017 itu akan dijual ke Barcelona dengan harga 40 juta euro atau setara Rp675 miliar.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2763 seconds (0.1#10.140)