alexametrics

Terungkap, Kevin Sanjaya Sukamuljo Pasangan Idaman Fajar/Rian

loading...
Terungkap, Kevin Sanjaya Sukamuljo Pasangan Idaman Fajar/Rian
Terungkap, Kevin Sanjaya Sukamuljo Pasangan Idaman Fajar/Rian/Badminton Indonesia
A+ A-
JAKARTA - Bintang bulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi pemain yang diidamkan sebagai pasangan main di ganda putra. Setidaknya itulah yang diimpikan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto ketika ditanya siapa pemain paling diimpikan menjadi pasangan mainnya.

Fajar punya alasan khusus mengapa dia memimpikan bisa berduet dengan Kevin. Selain berprestasi, Kevin dinilai pemain yang serbabisa. "Dia pemain yang lengkap. Terampil, cepat, memiliki permainan ofensif dan defensif yang bagus. Dan antisipasinya adalah kelas atas,"kata Fajar.

Sosok Kevin yang mungil tapi memiliki kecepatan dan kecerdasan di lapangan beberapa kali gonta ganti pasangan, baik di ganda putra dan campuran. Performanya, skill individu kelas tinggi dan kelakuan tengilnya di lapangan menjadi senjata yang merepotkan lawan-lawannya.

Baca Juga: Air Jahe Lebih Enak Ditambah Madu, Buatnya juga Mudah



Kevin yang saat ini menjadi raja ganda putra bersama Marcus Fernaldi Gideon stabil performanya. Sedangkan Fajar berpasangan dengan Muhammad Rian Ardianto. Duet Fajar/Rian menjadi ganda ketiga terbaik Indonesia setelah Marcus/Kevin dan Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan. Secara rangking dunia, Fajar/Rian di posisi keenam dalam Rangking dunia BWF.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak