Live K-Vision: Persib Senang, Lebih Sering Menang Lawan Persiraja

Jum'at, 02 April 2021 - 11:01 WIB
loading...
A A A
Datang ke duel di Piala Menpora 2021, Persib berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Grup D. Dari dua laga yang telah dijalani di Grup D, Maung Bandung total sudah mengemas empat poin.

Armada Robert Rene Alberts mengakhiri dua laga awal Grup D dengan satu kemenangan satu hasil imbang. Kemenangan didapat saat bersua Persita Tangerang dengan skor 3-1. Sementara itu, Persib harus puas ditahan imbang Bali United dengan skor 1-1.

Meski tengah unggul di puncak klasemen, posisi Persib untuk melenggang ke babak berikutnya masih belum aman. Sebab kini, Bali United dan Persiraja tengah menempel ketat Persib.

Bali United mengekor di tempat kedua dengan koleksi poin yang sama, yakni sebanyak empat angka. Sementara Persiraja, mereka kini berada di urutan ketiga pada klasemen sementara Grup D dengan tiga poin.

Secara matematis, Persib hanya butuh hasil imbang untuk mengamankan satu tiket ke babak perempat final. Tetapi, Ezra Walian dan kawan-kawan tetap harus mewaspadai ancaman dari Persiraja yang siap berjuang mati-matian menjaga langkah di Piala Menpora 2021.

Untuk bisa melenggang ke babak berikutnya, Persiraja diketahui wajib meraih kemenangan. Meski harus melewati deretan pemain berkualitas di Persib, termasuk sang pemain anyar Farshad Noor, kesempatan Persiraja melenggang ke perempatfinal Piala Menpora 2021 tetap terbuka lebar.

Dengan kondisi ini, laga Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh pun akan sangat sayang untuk dilewatkan. Saksikan Live Piala Menpora K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran on channel.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)