Bali United Enggan Terpeleset di Depan Persita Tangerang

Jum'at, 02 April 2021 - 15:09 WIB
loading...
Bali United Enggan Terpeleset di Depan Persita Tangerang
Bali United Enggan Terpeleset di Depan Persita Tangerang. Foto: Bali United
A A A
SLEMAN - Bali United akan menghadapi Persita Tangerang di matchday terakhir babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 . Bali United tak boleh terpeleset jika ingin lolos ke babak delapan besar.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021) sore waktu Indonesia. Dengan koleksi empat poin— setara Persib dan cuma satu angka di atas Persiraja , maka posisi Bali United belum aman.



Skuat asuhan Stefano Cugurra diprediksi akan tampil dengan komposisi pemain terbaiknya. Bomber Ilija Spasojevic yang diandalkan sebagai mesin pencetak gol akan tampil sebagai starter.

Di kubu Persita, klub berjuluk Pendekar Cisadane diyakini bakal bermain lepas. Sebab, mereka sudah dipastikan tersingkir dari ajang Piala Menpora 2021.

Skuat asuhan Widodo C. Putro takluk 1-3 saat menghadapi Persiraja dan Persib Bandung. Sehingga mereka sama sekali belum mengumpulkan poin di ajang ini.

“Kami bertekad tetap fight dalam laga terakhir.” kata Widodo C. Putro.

Di atas kertas, Bali United tentu lebih diifavoritkan menang. Namun, secara psikologis, beban saat ini berada pada kubu tim berjuluk Serdadu Tridatu sehingga partai ini bakal menarik untuk ditonton.

Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision ( www.k-vision.tv ) dengan Format High Definition di saluran On Channel
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)