Jalan di Tengah Pandemi, Piala Menpora 2021 Diklaim Tak Temui Kendala

Jum'at, 02 April 2021 - 22:01 WIB
loading...
Jalan di Tengah Pandemi, Piala Menpora 2021 Diklaim Tak Temui Kendala
Jalan di Tengah Pandemi, Piala Menpora 2021 Diklaim Tak Temui Kendala. Foto: Kolase/PSSI
A A A
SLEMAN - Piala Menpora 2021 menjadi turnamen sepak bola berskala nasional pertama yang digelar di tengah pandemi virus corona ( Covid-19 ). Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengklaim sejauh ini event tersebut tak ada kendala.

Sejak kick-off pertama 21 Maret, Piala Menpora 2021 telah memasuki matchday ketiga babak penyisihan grup. Turnamen juga telah mengerucut— meloloskan empat tim ke delapan besar, yakni; PSIS Semarang, Barito Putera, Persija Jakarta, dan PSM Makassar.



Dengan sederet pertandingan yang sudah dilewati, Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) merasa puas karena tak menemui kendala besar. Menurut Mochamad Iriawan, kelancaran Piala Menpora 2021 tak lepas dari penerapan protokol kesehatan serta kesadaran suporter untuk tetap mendukung tim kesayangan mereka dari rumah.

“PSSI berterima kasih kepada seluruh suporter yang sudah berkenan tidak hadir langsung di stadion, dan mendukung dengan cara-cara yang unik dari rumah,” kata Mochamad Iriawan dalam keterangan kepada wartawan.

Ketua Umum PSSI yang biasa disapa Iwan Bule itu juga memantau langsung empat stadion yang digunakan selama babak penyisihan grup. Keempatnya yakni Stadion Manahan (Solo), Stadion Kanjuruhan (Malang), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung) dan Stadion Maguwoharjo (Sleman).

“Semoga kelancaran pertandingan serta protokol kesehatan berlangsung hingga laga final nanti.” tutup Iwan Bule.

Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision ( www.k-vision.tv ) dengan Format High Definition di saluran On Channel
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3996 seconds (0.1#10.140)