Masih Tunggu Status Juara Grup, Teco Bersyukur Bali United Tembus Delapan Besar

Jum'at, 02 April 2021 - 19:56 WIB
loading...
Masih Tunggu Status Juara Grup, Teco Bersyukur Bali United Tembus Delapan Besar
Ilija Spasojevic (kanan) merayakan gol saat Bali United menghadapi Persita Tangerang. Foto: Media Bali United
A A A
SLEMAN - Bali United lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021 setelah bermain imbang melawan Persita Tangerang. Skuat asuhan Stefano Cugurra masih tunggu hasil laga lain untuk memastikan status juara grup.

Menghadapi Persita di matchday terakhir babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021) sore WIB, Bali United lebih dulu unggul. Pada menit ke-14 Ilija Spasojevic mencetak gol memanfaatkan umpan tendangan bebas.



Sayang, Bali United gagal mempertahankan keunggulan setelah Persita menyamakan skor lewat kerja sama Taufiq Febriyanto dan Irsyad Maulana di babak kedua. Meski mengakhir laga dengan skor 1-1, Bali United berhasil memastikan lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Setelah pertandingan, Teco— sapaan akrab Stefano Cugurra, mengaku agak sedikit kecewa dengan hasil imbang. Meski demikian, pelatih 46 tahun asal Brasil mengaku bersyukur karena timnya mampu lolos dari fase grup.

“Hari ini kami dapat satu poin yang cukup untuk membawa kami lolos,” kata Teco kepada wartawan usai pertandingan.

Bali United lolos dengan torehan tujuh poin dari tiga pertandingan. Untuk status juara Grup D, Bali United masih harus menunggu hasil laga Persib Bandung (4 poin) kontra Persiraja Banda Aceh (3 poin) yang sedang bertanding malam ini.

Jika Persib mengalahkan lawannya, otomatis Bali United akan berstatus runner-up Grup D, dan akan berjumpa juara Grup C. Namun, di Grup C sendiri juga belum diketahui tim yang lolos dan masih dalam persaingan sengit dan mengingat grup tersebut berisikan lima tim.

Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision (www. k-vision.tv ) dengan Format High Definition di saluran On Channel.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)