Jadi Juara Grup, Persib Masih Kurang Gahar di Depan Gawang Lawan

Jum'at, 02 April 2021 - 22:30 WIB
loading...
Jadi Juara Grup, Persib Masih Kurang Gahar di Depan Gawang Lawan
Jadi Juara Grup, Persib Masih Kurang Gahar di Depan Gawang Lawan. Foto: Media Persib
A A A
SLEMAN - Pelatih Persib Bandung , Robert Alberts belum puas meski timnya menang 2-1 atas Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (2/4/2021). Hasil ini memastikan langkah Maung Bandung ke babak delapan besar Piala Menpora 2021 .

Atas hasil tersebut, Persib menjadi juara Grup D dengan raihan tujuh poin, hasil dua kali menang dan sekali imbang. Ketidakpuasan Robert terletak kepada kurang efektifnya penyelesaian akhir Persib pada pertandingan malam ini.



Menurut statistik pertandingan, skuat Maung Bandung mendapat beberapa peluang emas yang gagal dimaksimalkan menjadi gol.

"Saya pikir kami seharusnya menang dengan jumlah gol yang lebih banyak, tiga atau empat gol. Tapi itulah pertandingan. Itu menjadi satu tahap yang kami jalani setelah tidak bermain selama 1 tahun," kata Robert Alberts.
Jadi Juara Grup, Persib Masih Kurang Gahar di Depan Gawang Lawan

Ia mengatakan, dari sisi permainan, ada skema berbeda yang diterapkan dalam pertandingan ini. Kata Robert Alberts, satu tim main dengan umpan-umpan langsung, sedangkan yang lainnya lebih suka membangun serangan dari belakang



Sementara itu, gelandang Persib, Dedi Kusnandar, mengaku bersyukur dengan hasil ini. Dia meminta timnya memperbaiki kekurangan karena yakin lawan yang dihadapi akan semakin sulit.

“Kami akan perbaiki segala kekurangan. Di perempat final, kami akan melawan tim yang semakin berat.” kata Dedi Kusnandar.

Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)