5 Alasan Mengapa Logan Paul Bisa Bekuk Floyd Mayweather

loading...
5 Alasan Mengapa Logan Paul Bisa Bekuk Floyd Mayweather
5 Alasan Logan Paul Bisa Bekuk Floyd Mayweather/Mayweather Boxing & Fitness
5 Alasan Logan Paul mengapa bisa membekuk Floyd Mayweather Jr dalam pertarungan tinju ekshibisi. Alasan pertama: Logan Paul berani mengklaim dirinya menjadi 2% lebih baik dibandingkan sebelum pertarungan.

Yang kedua, Logan Paul mengklaim semakin lama pertarungan ekshibisinya melawan Mayweather ditunda, semakin menguntungkan baginya. YouTuber tersebut diperkirakan akan menghadapi legenda tinju Mayweather dalam tontonan pay-per-view atau bayar-per-tayang tahun ini

Baca Juga: Manny Pacquiao Murka: Stop Serang Orang Asia, Lawan Aku Gantinya!

Mereka awalnya dikontrak untuk bertarung pada 20 Februari, tetapi telah ditunda dengan alasan memberikan keleluasaan penggemar untuk hadir langsung. Alasan ketiga, penundaan itu memberi Paul lebih banyak waktu untuk bersiap menghadapi apa yang dianggap paling tidak mungkin oleh netizen.

Tapi dia yakin semakin banyak waktu yang dibutuhkan untuk membawanya ke atas ring, semakin besar peluangnya untuk menjadi orang pertama yang pernah mengalahkan Mayweather. ’’Kami telah berlatih setiap hari. Sulit mempersiapkan diri untuk melawan pria ini dan penampilanku, karena setiap hari berlalu, aku menjadi sekitar satu hingga dua persen lebih baik, dan setiap hari yang berlalu dia bertambah tua satu hari,’’kata Paul Access.



Alasan keempat, dengan bertambahnya usia Mayweather yang kini berusia 44 tahun akan membuatnya secaraa fisik melemah. Inilah yang menguntungkan Logan Paul yang masih berusia 26 tahun. Dan, alasan kelima, dengan keuntungan usia 26 tahun, ecara fisik dan stamina, Logan paul lebih berbahaya.

’’Dan semakin tua Floyd Mayweather, semakin lambat dia, semakin rapuh dia. Aku? Aku sebaliknya. Saya berusia 26 tahun, saya sedang menuju puncak dan saya berada di titik kritis di mana saya menjadi lebih baik secara eksponensial dalam olahraga ini dengan sangat cepat, jadi ya, semakin lama dia menunggu, saya pikir dia semakin dalam bahaya,’’paparnya.

Baca Juga: Ryan Garcia Dianggap Gila Pensiun dari Tinju Jadi Petarung UFC

Paul hanya bertinju dua kali sebelumnya, keduanya melawan rival online KSI. Yang pertama adalah hasil imbang dalam pertarungan pada tahun 2018, tetapi ketika keduanya menjadi profesional setahun kemudian, KSI, menang dengan keputusan angka tipis.

Mayweather yang berusia 44 tahun menutup karirnya secara resmi pada 2017, menghentikan mantan juara UFC Conor McGregor dalam sepuluh ronde. Tapi dia kembali setahun kemudian untuk ekshibisi di Jepang, mengalahkan kickboxer kelas bulu Tenshin Nasukawa hanya dalam dua menit.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top