Pemain Inter Milan Diminta Tak Banyak Bicara Saat Melawat ke Bologna

Sabtu, 03 April 2021 - 23:59 WIB
loading...
Pemain Inter Milan Diminta Tak Banyak Bicara Saat Melawat ke Bologna
Pemain Inter Milan Diminta Tak Banyak Bicara Saat Melawat ke Bologna. Foto: IST
A A A
BOLOGNA - Inter Milan memburu kemenangan saat melawat ke markas Bologna di pekan ke-29 Serie A 2020/2021 . Pelatih Antonio Conte meminta pemainnya tak banyak bicara.

Pertandingan akan digelar di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Minggu (4/4/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off pertandingan akan berlangsung pukul 01.45WIB.



Dalam wawancara sebelum pertandingan, Conte menuntut timnya melanjutkan performa positif. Hal itu bisa sulit, karena laju kemenangan tim terpotong jeda internasional— adapun laga ini merupakan pertandingan pertama Inter dalam 20 hari terakhir.

Agar bisa melanjutkan penampilan terbaik, lanjut Conte , pemain Inter Milan diminta fokus pada pertandingan. Pelatih berusia 51 tahun juga meminta pemainnya agar tidak banyak omong.

“(Kesalahan yang dihindari, red) Berbicara secara tidak pantas. Kami harus memikirkan diri kami sendiri, tidak terlalu banyak berbicara sambil terus berjuang,” kata Conte dikutip laman resmi Inter Milan.

Sebelum jeda internasional, Inter Milan berhasil merajut delapan kemenangan beruntun. Pertandingan menghadapi Bologna, kata Conte, bisa jadi bencana apabila timnya kehilangan fokus.

“Hal ini (tetap fokus pada liga, red) tidak pernah mudah dilakukan usai jeda internasional. Namun kami sangat mengerti bahwa liga akan segara berakhir dan kami perlu mulai bermain kembali dengan sebaik mungkin.” kata Conte.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)