Persebaya Lolos Usai Diimbangi Persela, Persaingan Grup C Makin Panas

Sabtu, 03 April 2021 - 20:38 WIB
loading...
Persebaya Lolos Usai Diimbangi Persela, Persaingan Grup C Makin Panas
Persebaya Lolos Usai Diimbangi Persela, Persaingan Grup C Makin Panas. Foto: Persebaya.id
A A A
BANDUNG - Persaingan di Grup C Piala Menpora 2021 semakin terbuka setelah Persebaya Surabaya bermain imbang melawan Persela Lamongan. Skuat Bajol Ijolebih dulu lolos ke babak d elapan besar setelah ditahan imbang tanpa gol.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (3/4/2021) malam, Persebaya butuh kemenangan untuk menyegel tempat di babak delapan besar. Namun, skuat asuhan Aji Santoso main kurang gereget.



Berbagai peluang yang dibuat Akbar Firmansyah, Samsul Arif, dan Muhammad Supriadi kerap dimentahkan barisan bertahan Persela. Usaha dari lini tengah Persebaya juga tak membuahkan gol di babak pertama.

Setelah turun minum, Persebaya meningkatkan intensitas serangan. Mereka juga menarik keluar Supardi dan Hambali untuk memasukkan Oktafianus Fernando dan Ricky Kambuaya dengan harapan bisa memecah kebuntuan.

Sayang, hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga, Persebaya tetap gagal mencetak gol. Skor kaca mata membuat anak asuh Aji Santoso harus puas berbagi poin dengan Persela di Grup C.

Hasil ini juga membuat persaingan di Grup C semakin panas. Persebaya kini lolos ke babak delapan besar dengantujuh poin dari tiga pertandingan. Sedangkan Persela dapat hasil imbang ketiga secara beruntun di babak penyisihan. Tiket lolos ke babak delapan besar juga masih terbuka untuk kontestan lain seperti PS Sleman dan Persik Kediri.

Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision ( www.k-vision.tv ) dengan Format High Definition di saluran On Channel

Susunan Pemain

Persebaya: 86-Satria Tama; 32- Rizky Ridho, 13-Rachmat Irianto (Kapten), 88-Alwi Slamat, 33-Koko Ari, 23-Ady Setiawan, 18-M Kemaluddin, 89-Hambali Thalib, 11-Muhammad Supriadi, 57-Akbar Firmansyah, 9-Samsul Arif.
Pelatih: Aji Santoso

Persela Lamongan: 33-Dwi Kuswanto; 3-Demerson Bruno, 36-Eky Taufik, 2-Mochmad Zainuri, 6-Akbar, 13-Lucky Wakyu, 8-Syahroni, 11-Nasir, 93-Naufal Rahmanda, 22-Riyatno Abiyoso, 9- Melvyn Lorenzen.
Pelatih: Didik Ludianto
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)