Mourinho Isyaratkan Tak Belanja Kiper Baru di Jendela Transfer

Minggu, 04 April 2021 - 02:02 WIB
loading...
Mourinho Isyaratkan Tak Belanja Kiper Baru di Jendela Transfer
Mourinho Isyaratkan Tak Belanja Kiper Baru di Jendela Transfer. Foto: IST
A A A
LONDON - Jose Mourinho menegaskan timnya, Tottenham Hotspur telah memilliki dua sosok kiper terbaik. Untuk itu dia mengatakan bahwa skuadnya tak perlu membeli penjaga gawang yang baru di jendela transfer musim panas tahun ini.

Kedua sosok kiper yang dimaksud Jose Mourinho adalah Hugo Lloris dan Joe Hart. Oleh karena itu dia menyarankan Tottenham tidak membuat perubahan di sisi bawah mistar.



Lloris, kiper nomor satu Tim Nasional Prancis, dikaitkan pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini. Namun Mourinho menegaskan bahwa kiper berusia 34 tahun itu tetap mengawal timnya. Dia juga senang dengan kiper pelapis, Joe Hart.

Spurs dikabarkan sedang mencari kiper baru untuk mengganti Lloris jika dia benar-benar pergi. Nama-nama seperti Nick Pope, Dean Henderson dan Sam Johnstone masuk radar si Lili Putih. Hanya saja Mourinho mengingatkan bahwa kedua kipernya tetap terikat kontrak hingga 2022.

"Saya tidak ingin menyinggung siapa pun, dan saya berharap orang-orang menerima pendapat saya, kami memiliki penjaga gawang terbaik di Liga Inggris dan penjaga gawang Inggris terbaik,” tuturnya mengutip Sky News, Sabtu (3/4/2021).

"Jadi saya sangat senang dengan itu, sehingga saya tidak memikirkan tentang apa yang bisa atau tidak bisa terjadi (di musim panas). Hugo memiliki kontrak. Joe memiliki kontrak. Saya sangat senang dengan keduanya, tidak ada masalah sama sekali.

"Hugo adalah Hugo. Dia adalah penjaga gawang yang sangat bagus. Dia adalah nomor satu kami.”

“Sulit bagi saya untuk mengatakan itu karena Joe bekerja sangat keras dan pantas mendapatkan lebih dari tidak bermain satu menit pun di Liga Inggris hingga sekarang. Tapi itulah realitanya," tambahnya.
Tottenham akan melawat ke markas Newcastle dalam lanjutan Liga Inggris. Laga akan berlangsung pada 4 April 2021 di ST James Park.

Spurs kini menempati posisi ke-6 klasemen Liga Inggris. Mereka Tertinggal 21 poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester City, dan terpaut 3 poin dari Chelsea, yang berada di peringkat empat, posisi teraman menuju Liga Champions musim depan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)