Tumbangkan Eibar, Madrid Tempel Atletico Madrid

Sabtu, 03 April 2021 - 23:09 WIB
loading...
Tumbangkan Eibar, Madrid Tempel Atletico Madrid
Real Madrid kembali meneror pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol, Atletico Madrid. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan Eibar dengan skor 2-0 di Alfredo Di Stefano, Sabtu (3/4/2021) malam WIB / Foto: Twitter Real Madrid
A A A
MADRID - Real Madrid kembali meneror pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol, Atletico Madrid. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan Eibar dengan skor 2-0 di Alfredo Di Stefano, Sabtu (3/4/2021) malam WIB.

Marco Asensio membuka keran gol Madrid melalui tendangan kaki kirinya sebelum turun minum setelah menerima umpan Casemiro. Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid bertahan di interval pertama.

Di babak kedua, Madrid sukses menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Kali ini giliran Karim Benzema yang menjebol gawang Eibar di menit 73.

BACA JUGA: Enggak Pede, Penyebab Chelsea Dibantai West Bromwich

Benzema mengguratkan tinta emas dalam perjalanan kariernya bersama Madrid . Berkat kontribusi satu golnya ke gawang Eibar, penyerang asal Prancis itu sejauh ini sudah mencetak sembilan gol dalam tujuh pertandingan secara beruntun di semua kompetisi.

BACA JUGA: Lazio Perkasa atas Spezia, Roma Tertahan di Markas Sassuolo

Hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-0 untuk kemenangan Madrid tak berubah. Berkat kemenangan ini Madrid sukses mendongkel posisi Barcelona di peringkat kedua dengan raihan 63 poin.

Madrid hanya terpaut tiga angka dari Atletico Madrid selaku pemuncak klasemen sementara La Liga. Sementara Barcelona saat ini baru mengumpulkan 62 poin.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2638 seconds (0.1#10.140)