Simeone Dirundung Kegelisahan Soal Kabar Joao Felix

Minggu, 04 April 2021 - 04:32 WIB
loading...
Simeone Dirundung Kegelisahan Soal Kabar Joao Felix
Diego Simeone dirundung kegelisahan jelang melawan Sevilla pada laga lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Senin (5/4/2021) dini hari WIB / Foto: Twitter Joao Felix
A A A
MADRID - Diego Simeone dirundung kegelisahan jelang melawan Sevilla pada laga lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Senin (5/4/2021) dini hari WIB. Ini berkaitan dengan konsisi kebugaran Joao Felix .

Felix mengalami cedera saat membela Portugal pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Saat itu, penyerang muda Atletico mengalami cedera sebelum turun minum ketika Portugal menang 3-1 atas Luksemburg.

Sekarang Felix kembali ke Atletico dengan membawa kabar yang kurang menyenangkan. Itu bisa dilihat dari sesi latihan Los Rojiblancos mengingat Felix terpaksa menjalani latihan secara terpisah.

BACA JUGA: Enggak Pede, Penyebab Chelsea Dibantai West Bromwich

Simeone sepertinya saat ini tengah menunggu keputusan tim medis terkait kondisi Felix sebelum memutuskan siapa pemain yang akan dibawanya ke Ramon Sanchez-Pizjuan.

"Untuk Joao, kami masih menunggunya. Dokter sedang mencari cara untuk melihat apakah dia dalam posisi untuk membantu kami dan kami akan menunggu sampai malam ini untuk memutuskan apakah dia akan pergi ke Seville atau tidak," jelas Simeone dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (3/4/2021).

BACA JUGA: Tumbangkan Eibar, Madrid Tempel Atletico Madrid

Tentunya dengan kondisi seperti ini posisi Atletico sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol semakin terancam. Apalagi mereka saat ini hanya memiliki keunggulan tiga angka dari tim sekota mereka Real Madrid.

Tetapi Simeone tak ingin terganggu dengan kondisi di skuatnya. Yang terpenting saat ini adalah menanti keputusan tim medis dan menentukan pemain yang akan dibawanya ke markas Sevilla.

"Adapun Sevilla, mereka adalah tim yang bermain sangat baik, yang memiliki Julen Lopetegui, seorang pelatih yang membuat mereka bermain dengan cara yang sangat dinamis, selalu mencari opsi keunggulan numerik, di mana mereka bisa menemukannya. Ada banyak variasi dalam skuat mereka, itu pasti salah satu regu yang paling seimbang dan seimbang dari semuanya," pungkas Simeone.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3870 seconds (0.1#10.140)