Lewat Drama Dua Kartu Merah, Lille Senggol PSG dari Puncak Klasemen Ligue 1

Minggu, 04 April 2021 - 00:05 WIB
loading...
Lewat Drama Dua Kartu Merah, Lille Senggol PSG dari Puncak Klasemen Ligue 1
Paris Saint Germain (PSG) harus puas posisinya tersenggol setelah dikalahkan Lille dengan skor tipis 0-1 di Stadion Parc des Princes, Sabtu (3/4/2021) malam WIB / Foto: Twitter Lille
A A A
PARIS - Paris Saint Germain ( PSG ) harus puas posisinya tersenggol setelah dikalahkan Lille dengan skor tipis 0-1 di Stadion Parc des Princes, Sabtu (3/4/2021) malam WIB. Gol semata wayang tim tamu dicetak Jonathan David

Keangkeran Stadion Parc des Princes sepertinya sudah tak lagi menakutkan buat tim lawan. Sebelum menjamu Lille , tuan rumah hanya menang sekali dalam empat pertandingan kandang.

Ini berbeda jika mengacu pada statistik Lille . Pasalnya, pasukan Christophe Galtier sudah mengumpulkan 13 menang dalam 21 pertandingan tandangnya.

BACA JUGA: Enggak Pede, Penyebab Chelsea Dibantai West Bromwich

Dari sini bisa dilihat bahwa pemain Lille tidak pernah merasa demam panggung saat melakoni laga tandang. Itu dibuktikannya saat berkunjung ke markas PSG.

Buktinya David mampu memecah kebuntuan Lille pada menit 20. PSG mencoba untuk menyamakan kedudukan, namun mereka justru terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah Neymar diusir wasit.

BACA JUGA: Tumbangkan Eibar, Madrid Tempel Atletico Madrid

Selang satu menit kemudian, giliran Lille yang harus bermain 10 pemain setelah Tiago Djalo diusir wasit. Hingga peluit panjang dibunyikan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu tak berubah.

Lille setidaknya berhasil memutus kutukan tak pernah menang melawan PSG di Parc des Princes sejak 27 April 1996 berakhir diputus. Berkat hasil positif ini Lille sukses menyenggol posisi PSG dari puncak klasemen sementara Ligue 1.

Saat ini Lille sudah mengumpulkan 66 poin dari 31 pertandingan yang telah dijalaninya. Mereka unggul tiga angka dari PSG, yang mengekor di peringkat kedua.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)