Misi Thibaut Courtois Kalau LaLiga Digelar Kembali

Rabu, 20 Mei 2020 - 22:04 WIB
loading...
Misi Thibaut Courtois Kalau LaLiga Digelar Kembali
Kiper Real Madrid Thibaut Courtois punya misi penting ketika kompetisi LaLiga Spanyol digelar kembali. Foto : Livescore
A A A
MADRID - Kiper Real Madrid Thibaut Courtois punya misi penting ketika kompetisi LaLiga Spanyol digelar kembali. Apa itu? Memberikan trofi liga jadi target utama Courtois.

Kans Courtois untuk menyumbangkan gelar domestik sangat terbuka. Sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi virus corona, Madrid berada di posisi kedua klasemen dan hanya terpaut dua angka dari Barcelona.

Dengan potensi dimulainya kembali kompetisi pada pertengahan Juni, Courtois mengatakan dia sangat ingin memenangkan LaLiga. "Semua orang berharap untuk memulai kembali LaLiga dan terus berjuang untuk memenangkannya," katanya kepada Real Madrid TV, Rabu (20/5/2020).

Courtois pun mengaku sudah tak sabar untuk segera beraksi di bawah mistar. Hal tersebut ditunjukan dengan antusias tinggi Courtois ketika kembali berlatih. "Kami tidak sabar untuk kembali berlatih setelah dua bulan, bersama sebagai satu tim dan meskipun itu sedikit berbeda, selalu menyenangkan untuk kembali ke Valdebebas untuk menjalani pelatihan," katanya.

"Pelatihan di rumah berbeda. Tapi saya pikir semua orang melakukannya dengan baik. Semua orang melakukan apa yang dikatakan pelatih dan semua orang tetap fit, semua orang cukup kuat."

"Kiper beruntung karena kami diizinkan melakukan latihan dengan pelatih penjaga gawang pekan lalu. Pekan ini, memungkinkan kelompok-kelompok kecil, rekan satu tim bisa menguji kemampuan kita," pungkas Courtois.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)