Liverpool Obrak-abrik Gawang Arsenal 3 Gol Tanpa Balas

Minggu, 04 April 2021 - 03:56 WIB
loading...
Liverpool Obrak-abrik Gawang Arsenal 3 Gol Tanpa Balas
Liverpool mencuri tiga poin saat bertandang ke markas Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (4/4/2021) dini hari WIB. Pada laga lanjutan Liga Primer Inggris ini tim polesan Juergen Klopp menang dengan skor 3-0 / Foto: Squawka
A A A
LONDON - Liverpool mencuri tiga poin saat bertandang ke markas Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (4/4/2021) dini hari WIB. Pada laga lanjutan Liga Primer Inggris ini tim polesan Juergen Klopp menang dengan skor 3-0.

Kemenangan ini membuat Liverpool belum terkalahkan dalam empat pertandingan secara beruntun di semua kompetisi, menjaga clean sheet di setiap kesempatan, dan mengamankan lima kemenangan dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Primer Inggris.

BACA JUGA: Permak Leicester, Man City Belum Terkalahkan dalam 15 Laga Tandang

Diogo Jota dan Mohamed Salah menjadi aktor protagonis di pertandingan ini. Jota menyumbangkan dua gol, sedangkan Salah mencetak satu gol untuk membawa The Reds menang atas Arsenal.

Salah kini telah mencetak delapan gol di Liga Primer Inggris dalam sembilan pertandingan melawan Arsenal. Total, pemain asal Mesir itu sudah membukukan 19 gol di semua kompetisi musim ini.

BACA JUGA: Gol Ronaldo Gagal Bawa Juventus Menang

Hasil positif ini membuat posisi Liverpool di klasemen sementara Liga Primer Inggris berubah. Si Merah sukses merangkak ke peringkat kelima dengan raihan 49 poin dari 30 pertandingan yang dijalaninya.

Liverpool siap meramaikan perebutan tiket Liga Champions musim depan mengingat mereka hanya tertinggal dua angka dari Chelsea selaku penghuni peringkat keempat. Sementara Arsenal tak mengalami perubahan, mereka tetap berada di urutan kesembilan dengan nilai 42 angka.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)