Inter Cium Aroma Scudetto Usai Tekuk Bologna, Conte: Kami Bisa Sampai di Sana!

Minggu, 04 April 2021 - 11:02 WIB
loading...
Inter Cium Aroma Scudetto Usai Tekuk Bologna, Conte: Kami Bisa Sampai di Sana!
Inter Milan mencium aroma scudetto usai membungkam Bologna/Foto/Twitter
A A A
BOLOGNA - Inter Milan mantap di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2020/2021 usai membungkam tuan rumah Bologna 1-0 pada giornata 29 di Stadio Renato Dell'Ara, Sabtu (3/4/2021) malam waktu lokal atau Minggu (4/4/2021) dini hari WIB. Inter mencium aroma jaura atau Scudetto musim ini setelah mengemas 68 poin, menjauh dari kejaran pada pesaing terdekat mereka.

Gol tunggal Romelu Lukaku pada menit 31 sudah cukup membawa Inter memperlebar jarak dari rival terdekat mereka seperti AC Milan, Atalanta hingga Juventus. Apalagi, Milan dan Juventus kompak meraih hasil imbang di laga terakhir mereka. Rossoneri gagal mengamankan poin penuh saat menjamu tim papan tengah, Sampdoria.

.

Inter meraup 68 poin dengan satu pertandingan tersisa untuk dimainkan melawan Sassuolo pada hari Rabu. Pasukan Antonio Conte unggul delapan angka dari AC Milan, yang mengoleksi nilai 60. Sedangkan Atalanta di peringkat 3 dengan 58 poin, dan di bawahnya Juventus (56).

“Tak pelak lagi, saat kami semakin dekat ke garis finis, setiap kemenangan menjadi semakin berat,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

.

“Menang di Bologna melawan tim yang memainkan sepak bola bagus dan menekan Anda dengan keras, itu jelas merupakan langkah maju yang besar. Bologna melakukannya dengan sangat baik, mereka memiliki pelatih yang sangat baik Sinisa Mihajlovic dan itu tidak mudah."

.

"Ini juga hari yang sangat panjang bagi kami, karena kami berada di hotel menyaksikan pertandingan Milan saat makan siang, lalu saya menonton Sassuolo melawan Roma. Sedangkan Juventus bermain sebelum kami, jadi saya tidak melihatnya."

Conte sempat terlihat memeluk Direktur Lele Oriali di pinggir lapangan usai pertandingan. Mereka juga melakukan selebrasi yang terdengar dari ruang ganti. Namun, Conte membantah itu perayaan Scudetto yang ada di depan mata.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)