alexametrics

Presiden Putin Dukung Kesembuhan Ayah Khabib Nurmagomedov

loading...
Presiden Putin Dukung Kesembuhan Ayah Khabib Nurmagomedov
Presiden Rusia Vladimir Putin beberapa waktu saat menerima Khabib dan ayahnya usai mengalahkan Conor McGregor. Saat ini sang ayah, Abdulmanap sedang berjuang menyembuhkan infeksi virus corona. Foto : MMAFighting
A+ A-
MOSCOW - Presiden Rusia Vladimir Putin memberikan perhatian luar biasa pada petarung Khabib Nurmagomedov. Putin terus memantau perkembangan ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov, yang saat ini masih terbaring lemah di rumah sakit.

Seperti diberitakan sebelumnya Abdulmanap sempat koma beberapa saat setelah didiagnosa terjangkit pnemomia. Belakangan diketahui kalau Abdulamanap positif terjangkit virus corona.

Menurut manajer lama Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, Presiden Putin secara pribadi telah menghubungi Khabib Nurmagomedov untuk menawarkan bantuannya dan bahwa ayahnya menerima perawatan terbaik. "Presiden mengulurkan tangan kepadanya beberapa kali," kata Abdelaziz kepada MMA Fighting, Rabu (20/5/2020).



"Itu membuat kita sedikit tenang, tetapi semuanya ada di tangan Allah. Semuanya ada di tangan Allah dan kita bisa mendapatkan semua bantuan yang kita bisa," sambung Abdelaziz.

Awal pekan ini, Khabib Nurmagomedov berbicara tentang perjuangan kesehatan ayahnya untuk pertama kalinya di depan umum dalam sebuah video panjang yang diposting di halaman Instagram-nya. "Virus ini sangat serius mempengaruhi jantungnya, sejak ia menjalani operasi jantung setahun yang lalu," kata Nurmagomedov dalam pernyataannya.

"Banyak orang yang saya kenal telah meninggal, orang tua dari orang-orang yang dekat dengan saya. Virus ini telah menyerang semua orang. Virus ini tidak menanyakan nama keluarga atau nama Anda, virus ini tidak bertanya di mana Anda bekerja, apakah Anda kaya atau miskin. Setiap orang sakit. Kami hanya bisa mengatasi ini bersama, " paparnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak