Gara-gara Diogo Jota, Liverpool Batal Rekrut Nikola Milenkovic?

Minggu, 04 April 2021 - 23:59 WIB
loading...
Gara-gara Diogo Jota, Liverpool Batal Rekrut Nikola Milenkovic?
Gara-gara Diogo Jota, Liverpool Batal Rekrut Nikola Milenkovic? Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Liverpool dikabarkan batal merekrut bek tim nasional Serbia, Nikola Milenkovic. Sebab, pemain berpostur raksasa itu dua kali membuat kesalahaan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 .

Bek Fiorentina itu melakukan dua kesalahaan saat Serbia bermain imbang 2-2 melawan Portugal di Stadion Rajko Mitic, Sabtu (27/3/2021) lalu. Dia kalah duel udara dan gagal menempel lawan hingga Diogo Jota mencetak dua gol.



Jurnalis olahraga Naveen Ullal yang menulis untuk Sport Witness menyebut, kesalahan tersebut mendapat perhatian khusus dari Liverpool. Kubu The Reds memutuskan untuk tidak memboyongnya ke Anfield pada bursa transfer.

“Milenkovic bersalah atas dua gol yang dicetak Diogo Jota untuk Portugal. Valuasinya turun di mata klub yang tertarik padanya, termasuk Liverpool.” tulis Naveen Ullal dalam laporannya.

Pertimbangan Liverpool untuk tidak memboyong Nikola Milenkovic dari Fiorentina juga diperkuat faktor lain. Salah satunya duet Ozan Kabak dan Nathaniel Phillips yang dianggap semakin padu.

Teranyar, Kabak-Phillips berhasil menjaga gawang Liverpool tidak kebobolan di laga kontra Arsenal. Duet kedua pemain itu sukses membawa Liverpool menang 3-0 di Stadion Emirates, Minggu (4/4/2021).

Di samping itu, harga Nikola Milenkovic yang mencapai 28 juta euro atau setara Rp479 miliar dirasa memberatkan. Direktur Olahraga Liverpool, Michael Edwards, diyakini lebih memilih mempermanenkan status Ozan Kabak ketimbang menebus Nikola Milenkovic.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)