Rivaldo: Lionel Messi Berhak Lakukan Negosiasi dengan Klub Lain

Senin, 05 April 2021 - 04:01 WIB
loading...
Rivaldo: Lionel Messi Berhak Lakukan Negosiasi dengan Klub Lain
Rivaldo: Lionel Messi Berhak Lakukan Negosiasi dengan Klub Lain. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Salah satu legenda Barcelona, Rivaldo, memberikan tanggapan mengenai rumor kepergian Lionel Messi dari skuad Blaugrana. Menurutnya, penyerang asal Argentina itu berhak melakukan negosiasi dengan klub lain jika memang tak ingin memperpanjang kontrak bersama Barcelona .

Rivaldo sendiri tidak memungkiri kalau saat ini sejumlah klub tengah menjadikan Messi sebagai target mereka pada bursa transfer musim panas 2021.



Terlebih La Pulga -julukan Messi- hingga saat ini belum memberikan kejelasan mengenai keputusan masa depannya di Barcelona. Melihat situasi ini, sejumlah klub peminat mulai melakukan persiapan untuk memboyong sang pemain. Salah satunya adalah Manchester City.

“Banyak media mengatakan mereka (Manchester City) telah menyerah untuk merekrut Leo (Messi) musim depan. Tapi saya selalu ragu dengan rumor yang banyak beredar saat ini,” ujar Rivaldo seperti dilansir dari laman Goal International, Minggu (4/4/2021).

“Secara umum, ketika sebuah klub menolak spekulasi tentang target transfer, itu sebenarnya berarti sebaliknya, dengan klub tetap tertarik dan hanya membuat gertakan strategis,” ujarnya lagi.

"Saya senang melihat Messi terlihat lebih santai di lapangan lagi dan kembali memainkan sepakbola terbaiknya,” lanjut Rivaldo.

"Jika dia tidak menyetujui kontrak baru dengan Barca maka dia bisa bernegosiasi dengan klub lain sambil terus melakukan yang terbaik di lapangan dan menghindari membuat pengumuman resmi tentang masa depannya sebelum akhir musim,” ujarnya lagi.

Namun di sisi lain, Rivaldo juga tidak heran andai Messi memilih untuk bertahan. Hal tersebut muncul setelah Joan Laporta terpilih kembali menjadi Presiden Barcelona. Menurutnya, Laporta dan Messi memiliki hubungan yang baik dan itu membuat La Pulga merasa nyaman untuk berada di Barcelona.

Rivaldo tentunya bukan hanya asal bicara. Sebab, ia melihat adanya peningkatan performa yang ditunjukkan Messi selama beberapa pertandingan terakhir sejak Laporta didapuk menjadi Presiden Barcelona yang baru.

Menurutnya, Messi bermain dengan lebih bergairah. Hasilnya, Barcelona pun perlahan kembali ke tren positif mereka musim ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)