7 Penyerang Gagal di Chelsea, Ada yang Sampai Pakai Narkoba karena Frustrasi

Senin, 05 April 2021 - 13:05 WIB
loading...
A A A
Mutu direkrut Chelsea dari Parma pada 2003 saat berusia 24 tahun. Alasannya, karena mantan pemain Timnas Rumania itu dinilai punya potensi menjanjikan. Ketajamannya sempat dipuji karena mampu mencetak 22 gol dari 36 laga bersama Parma.

Tapi, seiring berjalannya waktu, sinarnya malah memudar. Situasinya makin buruk karena dia bersitegang dengan pelatih Jose Mourinho. Entah karena frustrasi, Mutu kedapatan memakai kokain dan sempat diskors tujuh bulan.

6. Radamel Falcao

Berkat penampilan sensasional bersama Atletico Madrid dan AS Monaco, MU memutuskan meminjam Falcau pada 2014. Tetapi, hasilnya kurang memuaskan, dia cuma bisa menorehkan 4 gol dari 29 laga.

Setelah itu, giliran Chelsea yang meminjamnya pada musim berikutnya. Tapi, pemain asal Kolombia itu tidak mendapat banyak menit bermain. Dia cuma dapat kesempatan bermain 10 laga saja di Liga Primer dan mencetak satu gol.

7. Gonzalo Higuain

Higuain didatangkan Chelsea dengan status pinjaman dari Juventus pada 2019 lalu. Mengingat performanya cukup bagus bersama Si Nyonya Tua, harapan terhadap bintang asal Argentina itu begitu besar.

Sayang, mantan pemain Real Madrid itu tak bisa berbuat banyak di Stamford Bridge. Dia hanya mampu mencetak lima gol dari total 19 pertandingan sebelum dikembalikan ke Juventus pada 1 Juli 2019.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2930 seconds (0.1#10.140)