Bantu Barito Putera Lolos Perempat Final, Djanur Sanjung Kontribusi Pemain Muda

Senin, 05 April 2021 - 04:30 WIB
loading...
Bantu Barito Putera Lolos Perempat Final, Djanur Sanjung Kontribusi Pemain Muda
Barito Putera berhasil melaju ke perempat final Piala Menpora 2021. Pelatih Djadjang Nurdjaman lalu memberi pujian kepada para pemain muda atas kontribusinya. Foto: liga indonesia
A A A
MALANG - Barito Putera berhasil melaju ke perempat final Piala Menpora 2021 dengan menjadi runner up Grup A. Pelatih Djadjang Nurdjaman lalu memberi pujian kepada para pemain muda atas kontribusinya diturnamen pra-musim Liga 1 2021 iru.



Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menyebut pemain muda Barito Putera menunjukkan progres memuaskan selama melakoni babak penyisihan Grup A. Salah satu talenta yang mendapat pujian adalah M Firly.

Djanur menilai pemain jebolan Elite Pro Academy Barito Putera itu memiliki potensi yang cukup bagus. Bahkan tidak menutup kemungkinan dia akan menjadi pilihan utama di skuat Barito Putera di kompetisi Liga 1 2021 mendatang.

“Untuk Firly sebetulnya dia pemain yang diorbitkan dari EPA Barito dan jebolan usia 20. Baru pertama kali main di level senior di Piala Menpora,” tutur mantan pelatih Persib Bandung itu, dilansir liga indonesia baru.

“Artinya wajar jika ada kekurangan sana-sini. Tapi okelah dia menunjukkan progres yang bagus dan bukan tidak mungkin untuk ke depan di liga nanti Firly menjadi pilihan utama. Karena Firly menunjukkan progres yang bagus dari pertandingan ke pertandingan,” sambungnya.

Mendapat pujian dari pelatih, Firly menyebut penampilannya di lapangan didasari daya juang dan motivasi yang tinggi di setiap pertandingan untuk meraih hasil yang positif. Hal itu yang menjadi kunci Barito Putera mampu mengembalikan keadaan saat tertinggal lebih dulu.

Mendapat kepercayaan dari pelatih, Firly mengaku akan berusaha memberikan yang terbaik bagi Barito Putera. Dia siap membayar kepercayaan yang sudah diberikan dengan membantu Laskar Antasari melaju sejauh mungkin di Piala Menpora 2021.



“Saya berusaha saja untuk tim Barito, kalau masih dipercaya main di tim inti akan saya lakukan yang terbaik untuk Barito. Kalau nanti di tengah saya digantikan, di posisi itu saya tetap doakan tim Barito ini,” tandasnya.

Adanya pujian itu bisa dianggap sebagai indikasi kalau Djanur akan tetap menurunkan pemain mudanya saat bentrok Persija Jakarta pada babak perempat final, 10 April nanti.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)