Barcelona Siap Mengancam, Simeone Bantah Panik Usai Atletico Dibungkam Sevilla

Senin, 05 April 2021 - 06:45 WIB
loading...
Barcelona Siap Mengancam, Simeone Bantah Panik Usai Atletico Dibungkam Sevilla
Atletico Madrid dikalahkan Sevilla/Foto/Twitter
A A A
SEVILLE - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone membantah Atletico Madrid tertekan saat memimpin klasemen La Liga 2020/2021 begitu lama musim ini. Simeone mengatakan itu usai timnya dikalahkan Sevilla 0-1 di Ramon Sanchez Pizjuan, pada jornada 29, Minggu (4/4/2021) malam waktu lokal atau Senin (5/4/2021) dini hari WIB.

Los Nervionenses menang berkat gol Marcos Acuna pada menit ke-70, setelah sempat gagal mengonversi penalti di babak pertama. Sevilla kokoh di peringkat 4 klasemen dengan 58 poin, sedangkan Atletico masih di puncak klasemen dengan 66 angka.

Baca juga: Gol Tunggal Sevilla Bikin Atletico Madrid Menangis .

Kekalahan Los Rojiblancos -julukan Ateltico- membuat perburuan gelar terbuka, dengan rival berat Barcelona dan Real Madrid kini mengancam menjelang akhir musim.

Posisi Atletico dibayangi Barcelona jika menang atas Real Valladolid di Camp Nou, Selasa (6/4/2021) dini hari WIB. Pasukan Ronald Koeman yang mengemas 62 poin, bisa mendekat satu poin saja di belakang Atletico.

Baca juga: Lakukan Comeback, Manchester United Rengkuh Poin Penuh di Old Trafford .



"Kompetisi Spanyol itu sulit dan kami akan berjuang sampai akhir," kata Simeone dalam wawancara pasca pertandingan dengan Marca. “Kami bersaing, dan kami harus terus bekerja dan meningkatkan intensitas kami.”

Baca juga: Klasemen dan Hasil Pertandingan Sepak Bola, 4-5 April; Man Utd Tersenyum .

"Well, saya tidak tahu apa yang Anda duga terhadap saya setelah kekalahan itu," jawab Simeone ketika ditanya apakah suasana hatinya buru

"Kami akan terus mempersiapkan pertandingan. Saya tidak akan mengalah pada apa pun, tetapi kami harus menerima bahwa kami berada dalam performa yang buruk.

"Liga Spanyol sulit sampai akhir dalam setiap perburuan gelar. Biasanya hanya ada dua tim (berkompetisi), serta kami pada 2014 atau 2017, tapi itu selalu balapan dua kuda."

"Kami harus menemukan cara agar para pemain menjadi sebaik mereka di paruh pertama musim ini."
(sha)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2763 seconds (11.97#12.26)