Julio Cesar Chavez Pamer Kekuatan Pukulan Luar Biasa di Usia 58

loading...
Julio Cesar Chavez Pamer Kekuatan Pukulan Luar Biasa di Usia 58
Julio Cesar Chavez Pamer Kekuatan Pukulan Luar Biasa di Usia 58/The Sun
Legenda tinju dunia Julio Cesar Chavez Sr. pamer kekuatan pukulan luar biasa di kala usianya menginjak 58 tahun. Petinju Meksiko terhebat sepanjang masa itu menunjukkan pukulan keras saat berlatih menjelang pertarungan ekshibisi melawan Hector Camacho Jr.

El Gran Campeon memamerkan kombinasi pukulan yang mengingatkan masa jayanya. Chaves menutup karirnya sebagai hall-of-fame untuk kedua kalinya pada tahun 2005.

Baca Juga: Tyson Fury Bertelanjang Dada Pamer Transformasi Tubuh Menakjubkan

Dalam video latihan yang diunggah di media sosial, Chavez memamerkan kekuatan pukulannya saat memukul samsak besar. ’’Sudah berlatih untuk 19 Juni, saya menunggu Anda di Guadalajara.’’

Pukulannya mungkin jauh lebih lambat dari sebelumnya, tetapi masih memiliki tingkat kekuatan yang mengesankan. Penggemar tinju dengan cepat mengomentari rekaman tersebut, dengan satu tweet penggemar: ’’Alangkah indahnya suara pukulan sang juara itu, SOLID !!!!’’



Yang lain berkata, ’’Mesin yang sempurna untuk tinju.’’

Dan yang lainnya menulis: "Sial .. Pukulanmu masih terlihat sangat tajam. Tuhan memberkatimu, sang juara.’’

Seseorang berkomentar: ’’Juara… yang terhebat sepanjang masa."

Baca Juga: Akhir Tragis Carl Frampton Pensiun Usai Kalah TKO: Aku Sangat Sedih!

Chavez membagikan videonya yang mengesankan pada hari yang sama ketika anaknya, Julio Cesar Chavez Jr. akan menghadapi legenda MMA Anderson Silva dalam pertandingan tinju. Mantan juara kelas menengah WBC Chavez Jr akan menghadapi Anderson pada laga tambahan yang sama dengan ayahnya.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top