Solskjaer Gunakan Dean Henderson vs Brighton, Sinyal De Gea Siap Pergi?

loading...
Solskjaer Gunakan Dean Henderson vs Brighton, Sinyal De Gea Siap Pergi?
David De Gea akan dilepas Manchester United/Foto/Marca
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memilih kiper Dean Henderson ketimbang David De Gea saat menang 2-1 atas Brighton & Hove Albion pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris 2020/2021 di Old Trafford, Minggu (4/4/2021) malam waktu lokal atau Senin (5/4/2021) dini hari WIB. Momen itu memantik rumor kepergian De Gea sudah dekat.

De Gea bisa meninggalkan Man United musim panas ini. Klub telah memutuskan melepas pemain internasional Spanyol itu setelah satu dekade dan lebih dari 400 penampilan di klub.

Baca juga: Lakukan Comeback, Manchester United Rengkuh Poin Penuh di Old Trafford .

Menurut Mirror, gaji tinggi De Gea, ditambah penampilan kuat dari kiper pilihan kedua Dean Henderson, telah mempercepat keputusan Man United menjual De Gea.

Baca juga: Gol Tunggal Sevilla Bikin Atletico Madrid Menangis .



Mantan pemain Atletico Madrid itu memiliki sisa dua tahun dengan kontrak 411.000 euro (Rp7 miliar) per pekan, tetapi klub bersedia membayar sisa gajinya.

Baca juga: Barcelona Siap Mengancam, Simeone Bantah Panik Usai Atletico Dibungkam Sevilla.

Dia telah dikaitkan dengan berbagai klub dalam beberapa bulan terakhir, dengan Paris Saint Germain dikabarkan kuat sebagai calon pelamar.

Solskjaer memahami, ketika dirinya lebih memilih Dean Henderson daripada David de Gea akan memantik rumor kepergian transfer.

"Dengan situasi Dean dan David, saya tahu itu adalah sesuatu yang akan menjadi berita utama,menjadi santapan yang renyah," kata Solskjaer.

"Saya memiliki dua penjaga gawang hebat dan ini tentang menemukan permainan yang akan dimainkan keduanya. Keduanya layak bermain lebih dari apa yang mereka lakukan dan itu hanya keputusan yang harus saya buat setiap saat," tegasnya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top