Sanggup Kejar Man City? Begini Pandangan Solskjaer

loading...
Sanggup Kejar Man City? Begini Pandangan Solskjaer
Manchester United realistis menatap peluang juara Liga Primer/Foto/Twitter
MANCHESTER - Manchester United mengamankan tiga poin penting saat mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-1 pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris 2020/2021 di Old Trafford, Minggu (4/4/2021) malam waktu lokal atau Senin (5/4/2021) dini hari WIB. Meski demikian, Pelatih Ole Gunnar Solskjaer masih berpikir realsitis soal peluang menjuarai liga musim ini.

Raihan tiga poin pun membawa Man United tetap bertahan di posisi kedua klasemen dengan 60 poin dari 30 laga, tertinggal 14 poin dari Manchester City di puncak klasemen dengan 31 laga.

Baca juga: Lakukan Comeback, Manchester United Rengkuh Poin Penuh di Old Trafford .

Man United mampu membuat jarak dengan rivalnya di urutan ketiga yakni Leicester City (56 poin). Kedua tim kini memiliki perbedaan empat poin menyusul kekalahan Leicester dari Man City dengan skor 0-2.

Solskjaer mengaku senang dengan kemenangan yang diraih timnya. Lewat kemenangan tersebut, Solskjaer berharap Man United bisa mempertahankan tren positif tersebut.



Baca juga: Gol Tunggal Sevilla Bikin Atletico Madrid Menangis .

Tetapi, Solskjaer tidak ingin lengah. dia berharap anak asuhnya bisa menjaga tren kemenangan hingga laga-laga berikutnya. Akan tetapi, Solskjaer mengharapkan kemenangan tersebut untuk menjaga posisi di urutan kedua.

Baca juga: Klasemen dan Hasil Pertandingan Sepak Bola, 4-5 April; Man Utd Tersenyum .

Sebab jika harus berbicara untuk menempati posisi puncak klasemen, Solskjaer pesimistis Man United bisa mengejar angka Man City. Apalagi, perbedaan poin kedua tim pada saat ini mencapai 14 angka.

“Kami tidak akan istirahat. Kami berjuang untuk hidup kami, para pemain berjuang untuk bermain dalam tim,” ungkap Solskjaer, mengutip dari laman resmi Man United, Senin (5/4/2021).



“Saya punya skuat yang bagus, mereka tahu ada persaingan untuk memperebutkan tempat. Kami berjuang selama kami bisa untuk naik ke atas klasemen,” tambahnya.

“Tidak masalah apa yang dilakukan orang lain, selama kami menang dan mendapatkan poin. Ini masih jauh (untuk posisi pertama), tetapi kami ingin memperkuat posisi kedua kami,” lanjutnya.

“Kami ingin setidaknya mempertahankan yang satu itu dan kami juga memiliki pertandingan besar pada Kamis (di Liga Europa 2020/2021),” imbuhnya.

Sejauh ini, dalam lima pertandingan terakhir Liga Primer, Man United memang tidak terkalahkan. Pada tiga laga terakhir, Bruno Fernandes dan kawan-kawan sukses meraih kemenangan beruntun.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top