Sanggup Kejar Man City? Begini Pandangan Solskjaer

Selasa, 06 April 2021 - 02:02 WIB
loading...
Sanggup Kejar Man City? Begini Pandangan Solskjaer
Manchester United realistis menatap peluang juara Liga Primer/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United mengamankan tiga poin penting saat mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-1 pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris 2020/2021 di Old Trafford, Minggu (4/4/2021) malam waktu lokal atau Senin (5/4/2021) dini hari WIB. Meski demikian, Pelatih Ole Gunnar Solskjaer masih berpikir realsitis soal peluang menjuarai liga musim ini.

Raihan tiga poin pun membawa Man United tetap bertahan di posisi kedua klasemen dengan 60 poin dari 30 laga, tertinggal 14 poin dari Manchester City di puncak klasemen dengan 31 laga.

.

Man United mampu membuat jarak dengan rivalnya di urutan ketiga yakni Leicester City (56 poin). Kedua tim kini memiliki perbedaan empat poin menyusul kekalahan Leicester dari Man City dengan skor 0-2.

Solskjaer mengaku senang dengan kemenangan yang diraih timnya. Lewat kemenangan tersebut, Solskjaer berharap Man United bisa mempertahankan tren positif tersebut.

.

Tetapi, Solskjaer tidak ingin lengah. dia berharap anak asuhnya bisa menjaga tren kemenangan hingga laga-laga berikutnya. Akan tetapi, Solskjaer mengharapkan kemenangan tersebut untuk menjaga posisi di urutan kedua.

.

Sebab jika harus berbicara untuk menempati posisi puncak klasemen, Solskjaer pesimistis Man United bisa mengejar angka Man City. Apalagi, perbedaan poin kedua tim pada saat ini mencapai 14 angka.

“Kami tidak akan istirahat. Kami berjuang untuk hidup kami, para pemain berjuang untuk bermain dalam tim,” ungkap Solskjaer, mengutip dari laman resmi Man United, Senin (5/4/2021).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)