Terkait Barter Lautaro Martinez, Inter Lebih Pilih Bek Kiri Barcelona

Kamis, 21 Mei 2020 - 02:05 WIB
loading...
Terkait Barter Lautaro Martinez, Inter Lebih Pilih Bek Kiri Barcelona
Barcelona punya banyak pemain untuk dibuang. Diantaranya ada yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan Lautaro Martinez dari Inter Milan, seperti Junior Firpo. Foto: reuters
A A A
MILAN - Barcelona punya banyak pemain yang bisa disingkirkan pada bursa transfer musim panas ini. Tapi, diantara mereka ada yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Pemain tersebut adalah Junior Firpo yang dibeli pada musim panas lalu setelah tampil bagus bersama Real Betis. Serta Nelson Semedo yang sebenarnya dianggap bertugas cukup baik sebagai bek kanan.

Barcelona menilai keduanya bisa lebih berkembang lagi. Meski demikian, pelatih Quique Setien tetap memasukan Firpo dan Semedo dalam daftar pemain yang akan dijual. Dan, salah satu dari mereka berpeluang melanjutkan kariernya bersama Inter.

Disebutkan Barcelona telah menyodorkan keduanya kepada Inter sebagai bagian rencana perekrutan Lautaro. Klub Serie A itu lalu memutuskan memilih Firpo ketimbang Semedo lantaran dinilai punya kualitas lebih tinggi.

Selain masih berusia 23 tahun, Firpo memiliki kemampuan cukup mumpuni sebagai bek kiri. Pemain kelahiran Republik Dominika berpaspor Spanyol itu diyakini bisa cocok dengan sistem yang diterapkan pelatih Antonio Conte.

Itu berarti, baik Barcelona dan Inter nantinya bakal sama-sama untung. Jika I Nerazzurri jadi memilih Firpo, maka Lionel Messi dkk bisa mengurangi pengeluaran antara 20 juta euro-30 juta euro untuk pembelian Lautaro.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)