Francis Ngannou: Aku Tak Mau Lawan Mike Tyson tetapi Tyson Fury!

loading...
Francis Ngannou: Aku Tak Mau Lawan Mike Tyson tetapi Tyson Fury!
Francis Ngannou: Aku Tak Mau Lawan Mike Tyson tetapi Tyson Fury!/The Sun
Juara UFC Francis Ngannou tidak mau melawan idolanya, Mike Tyson tetapi bermimpi menjajal kekuatan duo raja Kelas Berat tinju: Anthony Joshua dan Tyson Fury . Jawara baru UFC itu menjadi raja Kelas Berat setelah menaklukkan Stipe Miocic dengan kemenangan KO ronde 2.

Baca Juga: Pengakuan Khabib Nurmagomedov dan Diplomasi Makan Malam Bos UFC

Ngannou mengungkapkan tidak akan pernah menghadapi idolanya, Mike Tyson tapi sangat berambisi melawan duo raja Kelas Berat: Anthony Joshua dan Tyson Fury di ring tinju.

’’Saya tidak ingin melawan Mike Tyson tetapi saya ingin melawan Kelas Berat lainnya seperti Tyson Fury. Tentu saja, saya terbuka untuk itu,’’kata Ngannou kepada TMZ Sports.

Petarung UFC asal Kamerun yang hijrah ke Prancis itu berambisi mencapai karier tertinggi di tinju. Bagi Ngannou, tinju adalah impian tertingginya dibandingkan MMA. ’’Ingat, tinju adalah impian utama saya dan saya masih memiliki api semangat dan mimpi di dalam diri saya dan saya yakin bahwa pada suatu saat saya akan mengambil langkah tersebut,’’kata Ngannou.



Baca Juga: Tyson Fury Bertelanjang Dada Pamer Transformasi Tubuh Menakjubkan

Ngannou yang berusia 34 tahun disiapkan sebagai Tyson versi UFC. Petarung juara yang menakutkan yang mampu menarik perhatian penggemar seni bela diri.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top