Wow! Tyson Fury Pamer Punya 5 Anak dan Menanti Anak Nomor 6!

Selasa, 06 April 2021 - 08:37 WIB
loading...
Wow! Tyson Fury Pamer Punya 5 Anak dan Menanti Anak Nomor 6!
Wow! Tyson Fury Pamer Punya 5 Anak dan Menanti Anak Nomor 6!/The Sun
A A A
Tyson Fury memamerkan punya 5 anak dan menanti kelahiran anak nomor 6 setelah istrinya, Paris Fury, mengandung 5 bulan. Paris dengan hati bahagia memamerkan kandungannya yang sedang tumbuh lima bulan.

Tyson Fury yang sedang mempersiapkan diri menghadapi duel unifikasi melawan Anthony Joshua memang diliputi kebahagiaan dengan kehamilan Paris. The Gypsy King pun menjadi suami siaga selama kehamilan Paris.

Paris pun turut memamerkan kehamilannya dalam posting Instagram baru-baru ini, di mana dia mengenakan gaun hitam panjang dan mengalir.Caption yang menyertainya berbunyi: ’’20 minggu bersama sekarang dengan bayi No 6.’’

’’Sejauh ini sudah berlalu dengan cepat, tetapi begitu sibuk dengan bukuku yang keluar pada bulan Oktober @hodderbooks, @loosewomen show, tugas ibu penuh waktu selama penguncian, dan komitmen bisnis harian kami.’’

Paris menikmati akhir pekan Paskah dengan menyiapkan meja penuh telor cokelat untuk anak-anaknya yang masih kecil - Pangeran John James, Venezuela, Pangeran Adonis Amaziah, Valencia Amber, dan Pangeran Tyson Fury II - yang ia bagikan ke Instagram story-nya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3137 seconds (0.1#10.140)