alexametrics

Di Tengah Pandemi Covid-19, Menpora Semangati Pesepak Bola Muda Berlatih di Rumah

loading...
Di Tengah Pandemi Covid-19, Menpora Semangati Pesepak Bola Muda Berlatih di Rumah
Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali
A+ A-
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menyemangati pesepak bola muda untuk terus berlatih dirumah saat ditengah pandemi Corona. Atlet-atlet muda diharap tetap mendalami teknik sepak bola dengan tepat. Dengan tetap berolahraga, tubuh sehat dan bugar.

“Untuk adik-adik atlet sepak bola muda, berada di rumah saja bukan berarti berhenti berlatih. Dengan berolahraga, kita dapat menjaga tubuh tetap sehat dan bugar, serta meningkatkan imunitas. Sehingga terhindar dari berbagai penyakit,” kata Menpora, Selasa (19/5/2020).

Lebih lanjut, Menpora menjelaskan, dengan terus mengasah teknik kemampuan, nantinya atlet bisa lebih siap untuk bertanding. “Saya mengajak kalian untuk Workout at Home (WAH). Atau latihan olahraga di rumah, dengan mendalami teknik dasar sepak bola yang tepat. Latihan tentu saja juga dapat mengasah kemampuan, agar ketika waktunya tiba, kita siap bertanding. Ayo olahraga di rumah saja,” ujar Menpora.

Kemudian, Menpora juga mengingatkan penyakit bisa datang kapan saja. Untuk itu, lagi-lagi Menpora meminta agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan kebugaran dengan berolahraga. Berlatih di rumah sangat diperlukan untuk meningkatkan imunitas. “Wabah penyakit bisa datang kapan saja tanpa kita duga, untuk itu kita harus jaga kesehatan dan kebugaran. Ayo kita berolahraga di rumah saja. Latihan sangat diperlukan untuk melatih otot-otot tubuh,” terang Menpora.

Sementara itu, Menpora juga mengucapkan selamat kepada 10 pemenang lomba senam Stay at Home (SAH) Kemenpora periode pertama. Menpora juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi mengikuti lomba.
“Saya menyampaikan selamat kepada sepuluh pemenang lomba senam SAH Kemenpora pada periode pertama. Terima kasih partisipasi masyarakat yang telah ikut lomba. Antusias sangat luar bisa. Untuk yang belum ikut, silakan diikuti untuk selanjutnya, tentunya lomba ini ada hadiahnya,” pungkas Menpora.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak